The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
10:24 PM

tatatatata

Posted by becca marshellew |

hey hooooy hari ini asik banget deh, hmm sebenernya biasa aja sih haha nggak tadi gw sama anak voltreaks tuh ke ta, mau ngapain tadi tuh nonton knowing ya sama jalan jalan trus makan aja gitu kayak biasa heheh ya namanya juga libur kita berangkatnya jadi siang siang deh jam 1an gt, trus nyampejam berapa gw gatau haha pokoknya di mobil jane tuh udah sempit-sempitan gt, tadi gasemuanya ikut sih felice, erick gaikut yang ikutuh tadi gw, bella, sisca, jane, becky, laura, yudhi, felix, andrei, aping ahuiahua semuanya masuk mobilnya jane jadi ya ribet tapi yaudalah hihiw, trus nyampe disana kt makan sambil ngomongin masalah voltreaks dikit wikikiw

trus abis itu nonton knowing, knowing bagus yaaaaa haha *telat* kemaren orang2 udah pada bilang itu bagus banget loh gw nya nyante aja gw pikir ya paling gitulah eh gataunya bagusssssss eh tapi rada serem jg sih, agak mirip final destination cuma gamirip juga wikiww ada hubungannya ke kiamat gitu, trsu manusia baru blabla seremlah kalo mau liat sinopsisnya liat di blog felice deh hehe yang jelas yang jadi lucinda sama abby itu kan satu orang cantikkkk banget, lucu rambutnya keriting huiahua trus itu film lumayan lama sih 2jaman heheh trus abis ituuu pada pengen beli sour sally, yaudah gw ngikut aja tdnya gw gk pgn beli eh liat anak2 makan jadi pengen hauieh yaudah beli deh tapi ternyataaaaaaa gakenak! wekkkk enakan yogurt dari pesawat nyokap gue hahah, tapi kata temen temen gue enak huw trus abis ituu kita ke bawah nyari toko namanya tinkerbell gue sm bella mau nyari jam tangan gitu deh hehe akhirnya ketemu dan stocknya banyak hihi akhirnya gw, bella, jane, becky, laura, beli barengan haha semenara siska dia malah beli gelang cowok item metal gitu -_______--" tapi bagus sih hehe sayang banget felice sm erick gabisa ikut, trus abis itu jane mau liat2 vest di up2date, yah ditemenin aja sambil liat liat barang yang luculucu tapi akhirnya gw kepengen tapi gabeli abis lagi no money wakakaka ngepas gt tadi bawanya, abis itu masih jalan jalan muter2 lagi baru jam setengah 7an balik soalnya aping mau ngapain gt

trus macettttttt bgt mana empet2an lagi harghh tapi seru sih, acnya kan dinginnn jadi doesnt matter, gabakalan ngerasa sumpek hehe ketawa ini itu ini itu masuk cibubur macet lagi -_-" tapi gapapa akhirnya nyampe rmh tapi ujannya deres bgt, gue sampe rumah msh bareng laura nunggu nyokapnya jemput dirumah gw, galama dia dijemput, trus gw kebawah ngobrol btr sama opa trus balik keatas trus internet mati T.T yaudah gw diem ajeew sambil agak ngantuk juga ol di hape, eh ujan berenti gw geregetan gw pegang laptop dehh eh internet nyala! tapi facebook gabisa dibuka gatau kenapa tapi udah bisa dih sekarang trus sembari nunggu loading nulis blog deh haha

muchoss oxoxox, beccao

0 comments:

bang on it expertly, anyone?