The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
4:20 PM

monday oohhhh

Posted by becca marshellew |

hey hey! haduuuuuh hari ini gue capek gelaak, sebenernya sih tadi gak ada pelajaran yang terlalu gimana gitu disekolah, tapi biologi tadi percobaan lagi, ohhh malesnya gue yang paling males tuh bukan percobaaanya itu sih asik, tapi bikin pembahasan, langkah kerja dan blablabla capek nyeeet mana banyak lagi, masa pembahasan haru satu halaman? mau nulis apa deh tai babik emang trus selama ini ya biologi tuh jadi 2 jam terus mana kadang kadang 2 jam tapi dipisah sejam sejam jadi rasanya satu hari ga selese selesee oh goddddd, perasaan pelajaran biologi terus sih? kalo dulu mat yang paling nyebelin kayaknya sekarang udah ganti tempat deh, lagian kalo biologi bahasnya tentang human body gue suka, darah tulang kerangka organ nah okedeh kalo itu, ini? tumbuhan -_-" apa itu klorofil? fotosintesis reaksi gelap terang remang remang? lama lama gue pacaran sama eceng gondok

trus seperti biasa tadi diskolah kocak banget deh, nita sama aping tuh meng-ebacot kayak biasa pas ada bu sally yang disinyalir adalah istri pa bayu (?) oh yaampun gila kalo mereka udah gitu ye gue bisa ketawa sampe nangis, gilirannya mereka selesai ketawa mereka ketawa lagi gara gara ngeliat gue ketawa sampe ngelebay kayak dangdut tpi hahahah gilaa cuma itu yang paling gue suka dari 82 wekeke sama becky juga tuh bagi dia christy tuh bagian kanan ma'am riste tangan kanan, jari kanan, kuku kanan, tai kuku kanan wakakakaka

trus gue balik dirumah ya ga ada orang, opa kan lagi balik kangen sama oma gue masa -_-" trus cuma ada gue sama nyokap yaaah nyokap sibuk dong ya jadi ya gue dirumah sendiri aja tadi sih sempet ada becky sama felice, becky mau numpang online felice sama gue mau ngerjain fisikasu, tapi jam 3 tadi mereka udah balik, jadinya sekarang gue sendiri deh ngonline2 aja huhu mana ga ada yang seru lagi balesin wall internetnya lagi lama uoo

eh eh iya masa air dirumah matiloh, anjing banget gak? gue rasa gue gabakalan mandi sampe besok pagi mau sekolah, itupun kalo air udah nyala, kalo belom mendingan gue gausah sekolah deh, pertama gue mikir apa rmh gw doang ya? gataunya pas si kevin nelpon gue rmh dia airnya jg mati berarti intinya satu legenda wisata mati air aaaaaaaaaah

oya besok itu jadwal pelajarannya fakdemsyit banget loh, bayangin ya hm olahraga 2 jam, kalo ketapang punya lapangan bagus gede luas banyak angin sih gapapa ya emang sih kenyataannya gitu tapi besok tuh materinyab roll2an gue malessss kepala ketengklek, rambut berantakan, rambut lepek bau tengik (nggak segitunya sih hehe) kalo kayang doang sih okelah cincai kalo roll belakang? oke lanjut mandarin -____- abis mandarin fisika 2 jam aduh gue antara takut sama males nih gue takut kalo sampe selama lamanya gue gabisa fisika gimana dong? hu trus terakhir bahasa indonesia 2 jam, gue demen deh kalo pelajaran ini bu yolanda ngamuk sama felix wekekeke asik banget ngeliatin mereka :p rasanya beraaaaaaatttttt banget mau bangun pagi ke besok, gataudehya kabar gue besok gimana huhuhuhu

eh ketinggalan besok ulangan mateamatika bab bangun ruang part. 1 jam 7.00 T.T oh Jesus strong me

1 comments:

khususgw said...

huaa becaa bacanya susah. pusing

bang on it expertly, anyone?