The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
4:36 PM

pimsey

Posted by becca marshellew |

hey hey paaals sekarang gue lagi seneng dehyaa secara kan kemaren gue dari pim trus trus disana sebenernya gue janjian sama temen temen gue, temen temen yang gue kenal dari kakakakaan gue sih tepatnya haha sama yuda juga tapi ;P jadi awalnya kan gue berangkat dari sini sama temen2 gue naik mobil jane, trus jemput laura di kranggan sebentar trus baru deh cawwwww ke pimssssey

gue nyampe sana jam 1an kali ya trus ke solaria gara gara temen temen gue katanya laper gila, gue sama bella gak ikut makan, cuma pesen orang juice doang gara gara gue mikirnya kan mau makan sama yuda gitu, eh orangnya di telepon telepon nggak ngangkat ngankat lagi -____-" tapi akhirnya ngankat juga sih, yaudah deh abisin jusnya trus ke depan spazio ketemu diaa, cari tempat makan yang enak apa ya katanya platinum aja ya udah deh jalan ke pim 1 tapi eh rame, yasutraaaw red bean deh, gue kan sebenernya laper gila ya, soalnya kan semalem abis balik sekolah gue langsung online mandi online lagi ngobrol nonton sama opa oma gue trus langsung tidurrrrrrrr lupa makan hehe, akhirnya nasgor gue abis tak bersisa, eh nyisa deh wortelnya doang ;P abis dari situu gue sama yuda nganterin bella mau beli pulsa katanya, gara gara bella mau ketemu si billy hihi keren ya mereka :) abis selesai trus cuma muter muter aja pim 1 pim 2 kata yuda bakar kalori, dia tau kali ya gue sama bella over gendut gitu haha, sambil cerita cerita sih ya ini itu anak ketapang kan stress jadi kebawelan adalah faktor pelampiasan z

trus galama gue di koling ka gesty nanya jadi mau ketemuan apa nggak YA JELASLAH GUE MAU BANGET! ada ka gesty sama ka nadhya mereka mau ke spazio, mau nonton peluncuran album tocod katanya, yaudah yuda sama bella akhirnya nemenin gue deh ketemuan sama mereka, gue sempet rada gaenak juga sih sama mereka soalnya gue takut nanti ngobrolnya kelamaan tapi kata yuda gapapa oh yasudah deewc gue ketemu sama mereka, gila kak gesty sama kak nadhya cantik banget! jujur gue minderereree mereka rada dandan juga kayaknya natural sih tapi cantik! dan baju mereka keren keren oh shit, gue langsung ngerasa kayak sampah sendiri T.T temen temen kakak gue cantiknya yaampun deh. yaudah gue ngobrol2 lah sama mereka blablabla trus cari tempat buat foto, soalnya ka nadhya agak2 males kalo foto diliatin banyak orang hehe, yaudah trus foto foto deh. abis itu ka nadhya sama ka gesty mau ke spazio yaudah gue sama yuda bella juga mau ke baskin, missssah deh ;'( haha yang jelas udah foto lahyaaa

trus ke baskin makan blabla dan yuda mau balik yaudah deh trus temen temen gue nyusul ke baskin gabung lagi gue sama mereka, ngobrol ngobrol jalan jalan ya gitulaah haha ada jane, becky, laura, bella, gaby, sama guawa dong ahaha yaudah galama selesai kita balik jam 7an, tadinya mau ketemu ka chitrey cuma ka chitreynya datengnya malem huhu jadi gajadi ketemu deh T.T

ohya ininih ya foto foto yang sempet gue ambil kemaren, ssoooooo lo bisa liat gimana buszszszuknya gue haha



ka nadhya kanan ya, yang kiri ka gestyy yang tengah oh shit

oya lupa terakhirnya bella ketemuan ya sama kakakakaanya, udah dua kali lowwwwwc keren dehya mereka si kakaknya mau gitu ngeusahain ketemuan, nggak kayak ....................................

0 comments:

bang on it expertly, anyone?