The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
1:44 AM

school-after school

Posted by becca marshellew |

heyhay sekarang udah jam 1:56 dan gw belom tidur haha iyalaaah sekarang hidup gue makin gak teratur aja deh, pulang tetep jam 4an tapi online dulu sampe jam 6 trus baru tidur tanpa mandi hahaha gilak bangun jam 9an baru deh mandi makan blabla ngerjain tugas ini itu nanti baruuu tidur lagi jam setengah 2an (kalo hari sekolah yea) kalo besok mau libue gini mah mmm ntar deh tunggu setengah 3 hehe

tadi aja gue balik jam setengah 6 soalnya gue kan kabur jepang, trus makan di 88 ada becky gituloh bodo deh kalo mau minus minus sekalian, biar cepet poin gue abis dan gue dikeluarin dari sekolah hahahaha nggak deng --" i loph ketapang polepel lah haha lagian poin juga masih 99 mau ngabisin? mukul guru aja langsung mines 100 itupun masih kurang tuh poin gue buat minus 100 harusnyayubhjninstop it! kenapa malah jadi ngomonin minus? oke deh pokoknya gue ke 88 sama becky, jane sama belalalalalalauh my besssst hehe, kan gue gk ada duit ya yaudah tadinya gue mikir cuma ikut ikut ajalah eh kata jane gak asik kalo gue gak makan, dibayarin aja katanya yaudah deh gue pesen yang sama kayak dialah menu hemat mi goreng telor hehe terus ngobrol ini itu sampe minya abis eh anak kelas 10 dateng bersamaaa kak pute yang baru dari bandung hehe yaudah karna gaenak juga risih lamalama jadi 3 menit kemudian kita cawwwwww kembali kesekolah menjemput anak anak alim yang masih setia mengikuti jepang, felice dan laura --"

eh pas gue masuk ke tuh gedung ada si sensei lewat yaudah gue ngumpet deh eh niatnya ngumpet malah di godain abang2 aaaanjingbanget, tai tai takut banget gue yaudah pokoknya darisitu langsung feice katanya mau beli soflen di PE-CHE yaudah deh gue ngikut ajalah besok libur ini, sempet ke rumha felice dulu sih cuman galama baru deh cabs ke PE-CHE hehe

di sana felice beli soflen sama tadinya gue mau beli bahan buat mading tapi malah gakada, jadinya abis pesen--bukan beli--pada mau beli mcflurr tapi lagi lagi i brought no money hehe tapi kata felice udah lo pesen aja gue yang bayar nyet haha gila kok gue punya ya temen temen kayak gini? hmm abis darisitu katanya laura laper jadi ya sekalian ke parkiran kita beli kentang keju dulu ngelitin mereka makan sebenernya bikin gue sama bella pengen tapi ya gara gara we brought no money dan udah di jajanin di 88 sama di mcd tadi yaaa tau diri dikitlah ga minta minta lagi trus si macin alias janeyeyeye bilang " lo berdua mau gak? ambil aja napa? gue masih bisa bayarin kok" setelah penolakan panjang pemikiran ketidaktahudirian akhirnya gue sama bella beli juga deh heheehe LOVE YOU VOLTREAKSSSSS----the girls of, i mean hehe

akhrinya nyampe rumah jam setengah 6an trus menyapa si duo bawweeel haha opa dan oma nggak deng hehe i LOPH YU GREN PERENS hehe trus ternyata kamar gue sudah rapih hiahahahahaha opa gue emang top! tapi ternyata seteh]lah gue teliti kamar gue sampe ke pojok2 ruangan emang bersih tapi opa gue nge buang kaleng parfum versace gue T.T padahal bagus dan masih ada wangi wanginya huhuuuu tinggal parfumnya doang telanjang bulat

udahkan ya sampe rumah online trus niatnya mau mandi jam setngah 9an malah ketiduran bangun bangun jam setengah 12 baru mau mandi udah kayak mandi kembang, eh selesai mandi diajakin webcam rambut klimis tapi yaudah deh huhu

0 comments:

bang on it expertly, anyone?