The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
1:04 AM

masalah anak anak kecil

Posted by becca marshellew |

Voltreaks skarang berubah total..
g ada voltreaks ngumpul seluruhnya..
paling cewe cewe,cowo cowo..
emang sebagian dari kita udah ada yang punya pacar..
Tapi kebanyakan awal mulainya voltreaks nyaris hancur karna PACAR..
Gw g pernah marah kalo emang lo ngurusin pacar(bagi yang punya)..
Tapi setidaknya..
Kita ngumpul gitu sekali kali..
Kebanyakan dari kita malah ngurusin diri sendiri..
Sekarang terserah..
Voltreaks mau diapain..
Mau dibubarin ato tetep?
Karna masalah di Voltreaks gw rasa udah g bisa diselesain.
Mau ngobrolin batal mulu..
Felice ma Andrei:sorry kalo menurut lo berdua gw berniat buat ngehancurin hubungan lo ma cewe ato cowo lo..
Yang pasti gw g ada maksud buat ngehancurin..
Felice:makasih buat kata kata yang nusuk(the relationship destroyer)..
gw trima kata kata lo..
Buat yang lain:gw g ada maksud buat anggep felix ma aping doang yang ada di voltreaks..
tapi emang mereka berdua doang yang paling deket ma gw..
salah itu fel?
kalo emang salah, ngomong..

maria fransisca's posting at her facebook profile

gue capek cuy jelasinnya, jadi gue copy aja ya dari notesnya sisca, kira kira begitulah masalah yang ada di voltreaks, yang bisa dibilang temen temen terbaik gue (gue gamau nyebut ini geng, kesannya alay banget ya ikut gengengan -___-" ) gue sebenernya ga ikut maslaha apa apa sih disini, secara gue gak ada pacar dalem ketapang, pacar diluar aja gakada heheh, yang kena tuh mungkin yaa felice, andrei, sisca, aping, felix, sama non voltreaksnya gue gatau deh mungkin elka kali ya sama siapa lagi deh duh gue gatau yang jelas ini tuh intinya pacaran yang mengganggu persahabatan (bahasa pujangga mana deh) tapi kayaknya kalo dirasain seharihari lebih dari itu sih, sebenrnya kalo gue, jane, bella, becky sama alura gak ikut rapat rapatan gapapa sih, secara gak rugi juga kan gapunya masalah :p tappppppiiiiiiii kalo gitu namanya bukan sahabat :) gue sama anak2 itu ikut gerah ngeliatnya, ikut ribet, ikut pengen cepet selesai, ikut sampesampein pesen, ikut perhatiin pm pm facebook mereka habis gakenak banget kali kalo voltreaks berantem gini? apalagi mau bubar, kenapa bubar? soalnya voltreaks gabakaln enak kalo ada yang keluar, karena gini, voltreaks ada mm kalo gasalah 12 orang, 1 keluar berarti tinggal 11, nah bukan ga mungkin kalo 1-2-3 diantara yang 11 ini masih gaul sama yang keluar itu, itu artinya kita masih barengan. kecuali kalo yang keluar itu dibenci seluruh anak. gabakalan ada jalan buat nyatu lagi, kayak kening contohnya. tapi kalo yang ini kan masalahnya ada di beberapa orang? sendainya andrei keluar? becky, jane, yudhi, bella bakalan tetep ngobrol secara kan mereka aslinya gakada maslaah dan mereka satu kelas, seandainya sisca keluar? gue felice laura, aping, erik sama felix masih ngobrol secara sekelas juga, kalo kening dia emang bener bener udah tottaly dibenci smeuanya, jadi walopun dia dikelas 81 gabakalan ada acara buat ngobski2 lagi kan musuh utamanya jane, otomatis anak anak bakalan ke jane, anak2 yang udah ke jane gamungkin ke kening, nah kalo mau tau andre ato sisca siapa yang sipilih, silahkannnn satu kelaskan voltreaks gue juga bingungg maslaah anak anak smp, masalah anak kecilllllll yang jelas gue sayang banget sama voltreaks, gue bahkan udah tulis dibawah, voltreaks tuh means evertthing ke gue, my ordinary miracle juga, kalo mau bubar ngapain dari dulu dulu dari lama lama kita temenan? smpe bikin nama segala? mana dibentuknya di ulang tahun gue lagi, plisssssss dua bulan lagi kita setahunan

0 comments:

bang on it expertly, anyone?