The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
1:14 AM

bb's

Posted by becca marshellew |

hadoooh gw gk bs tdr nih, mana internet mati lagi shitt bgt, ini juga ngepost di hp, pegell bgt deh secara ya keypadnya hp gw kotak kotak kyk keyboard laptop cm agak kasar gt, aaah sekarang jam 1, td gw sempet tdr jam 9-11an mungkin bentar lg gw ngantuk, semoga deh tp gw pgn nonton mtv insomnia dulu ahh

jadi rrghh hri ini gw cm ngerjain tugas aja, td bgn tdr jam 10 pagi, trus online sebentar sampe jam 12an gt, trus felice dtg ke rmh gw, tadinya mau kerja klmpk jam 12an cm krn gw blm mandi jadinya felice nungguin gw deh hehe jam 1an gw selese tapi harus nungguin laura dulu dia msh mkn sm nyokapnya wekeke akhirnya kita mulai kerja klmpk jam 4an gt haha ngaret bgt ya, selesai jam 6 trs balik deh

laura td ikut ke rmh gw, biasalah ya nunggu nyokapnya, tapi galama stgh jaman gt dia lgs dijemput yaudah deh trus gw jg hari ini rencananya mau ngerjain tugas mat sama bio ehh gue cepet bgt selesain mat wekeke gatau nih knp, tapi gw gabisa 3 nmr gt dr 25 soal trus gw ksh opa gw deh haha abis ngerjain mat kepala gw pusing bgt gliyengan gt sampe berdiri aja oleng oleng kyk mau jatoh gt, mungkin gr2 gw seharian baru mkn nasi sih sisanya cm makan kuenya felice hahahaha enak deh gw mikir mau turun tangga aja jd serem akhirnya gw tdr aja deh

jam 11an gw ditelepon siska gatau dia ngmng apa gt gw disuruh ol nah td pas sblm gw tdr gw cek internet gw eh mati, nah skrng kan udah 2 jam gw pikir bklan nyala scra udh mlm jg, eh gataunya ttp mati -___-" anjing ah gw cm bisa ol dihape aja deh untung hape gw pinter baik hati pengertian sinyal penuh semua aplikasi jalan aiuhaeo love it! hihiw nah krn gw bsn ya gw bukain aja smua account2 gw tapi cm liat liat aja plurk, fb, blog wakaka blog malahn gw ngepost kan hihi abis ini mau buka fs ahh apakabaryaaaa

eh eh gw rasa fb makin lama makin ngebosenin nih, gatau knp gw ada wall aja males bgt balesinnya, trus gw rasa di fb kyk gakada apa apanya, gakada yang mau dicari juga ckckck taukan ya yang gw maksud haha, ngewallin org jg kyknya tuh org udah males fban sampe kebanyak org2 pake di infonya "males bls wall, bales nanti2, males online, fb bikin bosen, maaf buat yg blm di bls" intinya sama kan yaaa berarti gw tuh one of them hahahawchzxs ada gasih sesuatu yg lebih asik dr fb, tp rame jg, cuma jangan banyak alaynya yew haha kyk fb waktu awal2 tuh asik deh sepi sepi gt, cuma ttp rame jg sm anak2 yg (menurut gw) udah famous dr fs, myspace asik cm gabanyak orang banyaknya band kan, lgian kalo mys kebanyakn bkn buat perorangan biasanya buat band gt ckck haha udah yew pegel bgt nih, tingkat kepegelan tertinggi ngetik di bb haha *lebay* udah ye doain gw bs cepet tdr, haha bye

aaaaaaaaaahhhhhhhhhhh gw sangattttttt bete bgt bosen bingung mau ngapain huhu siapapun otp yukkkkkkkk haha


muchoss oxoxox from the purple mobile, beccao

0 comments:

bang on it expertly, anyone?