The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
11:00 PM

masalah selesai :)

Posted by becca marshellew |

hari ini gue lagi seneng dehh jadi ceritanya msalah anak anak kecil yang gue ceritain dibawah tuh ya, udah selesai asik bgt kan? ahahauahua gue juga gatau mujizat apa yang Tuhan kasih buat temen gue sisca :) gue rasa dia udah bisa membuka hati dan menerima apa yang temennya mau, tanpa harus tau jelas 'kenapa' nya hehe thanks godd tiba tiba aja andrei minta maaf kedia dann dia langsung oke! mereka langsung becanda becanda lagi kayak biasa, trus gabriel lulapadee tiba tib akatanya nyapa siska dan ngobrol apalah trus sisca langsung bilang yaudah deh, this is for the best juga kan, asiiik tapi kata sisca ini cuma karan gabriel mau uan, tapi gue yakin ini bakalan berlanjut kok sampe seterusnya hehe semoga, setelah ini kita gak ada perlu rapat rapatan, ngobrol-ngobrolin ahhaah udah selesai dong asik yaawchzxs trus nanti hari selasa yang rencananya mau rapat ngobrol tentang masalah yang waktu itu, dirubah jadi jalan bareng kayak biasaaa ahahasik! gila sayang banget gue sama temen temen gueee lopp yu guys ;)

0 comments:

bang on it expertly, anyone?