The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
2:18 AM

family?

Posted by becca marshellew |

eh eh bentar deh sebelom gw bnr2 tdr gw masih mau ngepost sesuatu hehe share foto yaapssey abs kalo bsk takutnya gue udah keburu lupa dan ga niat hehe jadi mending sekarang aja yeh hihi, mau liat nyokap gw gak? iniloh nyokap gue



nyokap gw cantik? kata gw sih iya haha rambutnya panjang banget, cruel cruel gue suka banget tapi pas gw bilang "mah maudeh rambutnya kayak mama" trus nyokap gw cm jawab "haha salah siapa dlu rambutnya udh panjang dipotong?" nyokap gw mah ngungkit2 ketololan gw waktu kelas 5 sd -_-" memotong rambut panjang gw ah syit bgt bukannya apa gitu mendukung ato nyuruh extension kek hehe, nyokap gw putih keren secara ya dia ada ambon belanda cina jawa komplits auch gue harusnya dapet semuanya dengan perfecto tp gw kecampur batak sialan -..- dikit sih coba kalo gw tanya org2 terdeket gw yg gatau asal keluaraga gw mereka gabakalan nyangka gw ada bataknya, tapi gw gasuka itu gw benci bgt dibilang batak

nyokap gw itu pramugari garuda, dosen di upn, mahasiswi di sahid s3, guru les mat fisika gw-kalo opa gw udah mulai nyebelin-, pemain orgen tercanggih, bahasa asli? inggris!, chef teroke-setelah oma sm mbak mi deh haha-, anter jmpt gw kesekolah, bersihin rumah, blabla kerjaan yang gabakal lo sangka deh dilakuin sm wanita yang kerja, kalo menurut gw sih hehe apa gw yang lebay ya? tapi gw bener two thumbs up sih sm nyokap gw soalnya dia kan yang gedein gw sampe sekarang, sendiri! bokap gw? hm gatau deh ya hahaa, mana gw anak tunggal lagi rrgh tapi gapapa biar pun gw anak tunggal dan nyokap gw itu single parent gw sm sekali gk pernah risih ko, gw bergaul dgn normal sm tmn2 gw apalagi gw punya voltreaks <3itu cukup buat ngapus smua kesepian gw walopun kadang2 ada saatnya sih gw emang bener2 ngerasa sendiri, tapi ya namanya hidup wajarlah ga slalu mulus, hehe nanti kapan kapan kalo gw mood lg gw lanjutin deh cerita keluarganya hehe skrg gw ngntuk bgt cuy tdr ah bye

0 comments:

bang on it expertly, anyone?