The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
1:21 AM

-----" bete syok

Posted by becca marshellew |

tai gue kesel banget.
tadi kan gue iseng iseng lagi bales wall temen gue trus gue mikir ini orang kan pacaran ya kayaknya seru banget ya gue mau liat aja gitu foto fotonya kayak apa deh pacarnya, jadi abis gue nge wall to wall gue buka aja fotonya trussssssssssssssssssssssssssssss kalo buka photo kan berarti foto foto yang di tagged orang banyak gitu, keluar paling gede kan ya nah gue liat deh di pojok kiri atas--berarti masih baru ya-- ada tagged-an dari........................................................si asshole!
anjing gue kesel banget lebih kesel lagi pas gue buka dan ternyata yang di tagged tuh ya Tuhan
1. orangnya gue kenal semua
2. kdeketannnya setara gue laaawc malahan temen gue yang di tagged ini gue gak pernah liat ada wall-wallan sama dia --"
3. dan gak ada nama gue............................................................
4. jadi kesimpulannya gue buka orang penting, ato orang yang dianggap, ato orang yang dibutuhkan saat ini(?), ato yang kayak dulu dulu lagi :"(

tapi kenapa gue aja yang digituin ya? itu yang gue gak ngerti, sementara temen temen gue nggak :( maksudnya apa sihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh lo mau nyakitin mau jahat ato mau apa anjiang? emang salah gue apa coba deh

trus kan hari ini gue iseng iseng dengerin lagunya pee wee dari itunes se-album ga ganti ganti nah trus yaudah taukan pee wee banyak suara apa? makin kangen aja deh gue njing

0 comments:

bang on it expertly, anyone?