The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
1:55 AM

liburan? yakin?

Posted by becca marshellew |

hey palss ini udah jamm 1:59 waktu laptop gue sih hihi, dan gue sebenernya udah get a bit ngantuk tapi entah knp gue males selonjoran di kasur aaargh masih pengen liat laptop aja gitu uhh hmm btw gue lagi libur loh, tp gak kemana mana, huhu seperti biasa yeh gw cuma dirumah aja, ngonline, makan, nonton tv, tdr -_-" males bgt gasih? males bgt lah liburan gini nyokap gw malah terbang, trus di rmh adanya opa, mau pergi sama opa? ayokk ke rumah oma tapi -..- mendingan gausah kan hehe liburan ini cuma 4 hari tapi anjing tai babik bgt kan, jumatnya masuk mana ada ulangan lagi ahh fuk (dibaca fuk bukan fak) trus sabtunya libur lagi ckckc ketapang sakjiw huhu trus liburan ini gue juga banyak banget pr matematika aja sampe ngasih 2 gt, semangat bgt --.- biologi seperti biasa ulangan, ekonomi jg ulangan apalagi ya drama bahasa inggris makalah sosio gt sm tgs fisika uh gw hrs mati matian nih buat ulangan bio sm ekonomi secara gw kan gak pernah perhatiin kalo di kelas sekraang gue harus bayarrrr belajar ulang dr awal hehe semoga ya Tuhan gw bs konsentrsi, amin kalo gw bs konsentrasi kan seenggaknya bs lancar gw apalin smua hehe

jadwal liburan gue hmm senin besok gw mau photo session sm bella di rumah gw, semoga jadi yah hhe biasanya kalo gw sm bella mau photosession tp diomongin dulu pasti gakjadi huhu, jangan sampe deh bsk, lagi pengen ganti propict fb nih haha trus selasanya gue mau sency sama voltreaks hihiw semoga berjalana lancar tanpa konflik wikiwiw trs rabu sama kamis gue kembali fokus keeeee tugas buat rabu dan kamis untuk bljr ulangan uah mls bgt sekolah gw, apalagi di ktpng banyak tugas bgt yaampunzxchs tapi yaudah deh nikmatin aja hehe udah ah ya ini udah mau stgh 3 daaann gw mau bobo accccc bye lopp mwac

0 comments:

bang on it expertly, anyone?