The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
5:11 PM

apa lo masih?

Posted by becca marshellew |

gue capek gue capek gue capek gue capek !!!!!!!

gw gk mau terus terusan kangen sama lo, tapi gimana dong caranyaaaaaaa

jadi gini masa ya tadi siang kan gw balik dari sekolah jam 1an lah trus si laura kan main ya ke rumah gw trus makan dulu gitu makan ini makan itu tau kan ya anak-anak kuli ketapang kelaperan -_____-" trus kan gw ke kamar ya keatas sm laura juga truuuusss gw ngeliat si ungu gw bekedap kedip menunjukan adanyaaaaaaa SMS haha dan pas gue buka ...

TENG TENG

bukan apa apa sih yang jelas smsnya tuh dari temen gw dan isinya blablablabla gak bisssaaaa gw ceritain disini ya nanti kalo ada temennya dia yang ngeliat bisa dipermalukan satu pim gue hahaah lebay pokoknya gitu deh smsnya tuh intinya menurut gw gak penting sih cuma ada nama dianya gituu secara kan dia asli aslinya nggak punya nomer gue eh mungkin punya sih, gue juga mungkin ada nomer dia tapi ............ sama sama nggak berani sms tololnyaaaaaaa, secara kan ya nomernya bukan minta tapi sama smaa ngambil aaaah tai tai tai tai tai

apa gw masih penting bagi lo?
apa lo masih inget gw?
apa lo masih mau bales wall gw?
apa lo masih mau nyapa gw di msn?
apa lo masih mau sekedar nanya " gmn kabarnya? gmn blablabla" segala yang dulu lo tanyain buat selalu dengerin gue?
apa lo mau nyapa gue kalo seandainya kita ketemu?

gue tau ko sebenernya (mungkin tapi sebenernya gw berharap nggak) jawabannya:

NGGAK

kecuali, apa sekarang udah ada "gw" yang baru?

dan kayaknya (mungkin tapi sebenernya gw berharap nggak) jawabannya:

IYA :'(

0 comments:

bang on it expertly, anyone?