The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
11:51 PM

sakit-,-

Posted by becca marshellew |

hello blog heheh lama gak ngepost rada males juga sih, padahal gue juga liburan ga kemana mana, bosen deh, pergi sih tapi cuma ya gitu2 aja sm temen, kadang2 sama nyokap kalo dia lagi ga terbang, kadang2 gue kangen sekolah deh, voltreaks, suasananya, guru2nya even pelajarannya :'(

ohya kmrn gue sakit, sebenernya biasa aja sih, tapi sumpah gue kapok bgt yang namanya ol sampe pagi atau apalah tidur sampe malem2 gitu gamauu lagi, gatau kenapa target pokoknya jam 1an udah off hahah balik lg kyk dulu :') kemaren gue sakit dan itu sangat2 gaenak, kaki gue berasa mendidih, tulang ngilu semua, pala pening, idung mampet, batuk serasa mau mati -,- sekarang udh mendingan sih, cuma tinggal batuknya aja masih aja sakit :'( trs ditambah lagi, gue lg menstruashittt supershit sakit berlipat2 ganda bertubi2 fakfakfak ya pokoknya gtlah, skrg fb juga mulai gaasik, gatau knp, gitu2 aja gue aja males balsin wall haha, balesinnya yang enak2 aja isinya wewewe trs juga skrg gue kalo online dr abis mandi keatas aja, jadi selama belom mandi ya ga online hehe, biasanya berarti sekitar jam 6 sore abs itu makan baru online ntr berhnti jam 1an deh wkwkwk

skrg gue bosen banget deh, rada laper juga, pengen kebawah liat makanan lagi nonton debat cawapres cuma ga ngerti huehueheu ga ikut milih juga ;p tahun depan nah baru haha

muchoss oxoxox, beccao

0 comments:

bang on it expertly, anyone?