The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
10:24 PM

kesel anjing, tukang komputer shit

Posted by becca marshellew |

hello semuanya, hari ini gw ngepost di bb lagi, karna....

taugak sih hari ini gue KESEL BANGET!!!!! kenapa? hmm seharusnya gue seneng sih secara komputer baru gue udah dateng H-O-R-E -___-" tapiiiiiiiiiii, tukang komputernya tuh tolol banget, dia udah gue bilang "mas pindahin data2nya dari laptop ke komputernya ya" trs kata dia udah tapi gabisa di komputernya tapi di usb, oke fine, otomatis ya gue udah ngerasa seneng dong, eh pas gue coba dirumah you know what?.........

cuma mindahin "music" doang, tapi yg lain2nya nggak.....

fuck him

trus mending musicnya, music2 gue yang ada di iTunes, dan lo taugak sih musik apa?

musik yang ada di wmp, alias musik2 lama gue yang sumpah gak ada bagus2nya!! udah pasti gue deletelah, dengan katalain, musik2 yang udah gue donlot susah payah dari limewire myspace nyolong dr anak2....

H-I-L-A-N-G=hilang=tidak kembali ;"""((

anjiiiiiinggggggggggggggggg kalo mau donlot ulang! donlot ulang? mati aja lo ~~
trs masalah nambah kalo lo bayangin hari senin gue harus bikin musik classmeet dan lagu gue ilang semua ...........
hahahahahahahahhahahahahaha PERFECT-___-"

gue gatau gue skrng masih idup apa nggak, gue udah hampir nangis kejerrrr tadi ;( trs data data ilang msn skype oovoo juga, diapun ga mindahin datanya jadi mesti donlot ulang........seenggaknya kan kalo dia mindahin gue bisa tinggal install gitu ah tai bgt sih

tolong ya buat orang orang yang ngerti komputer, menyebut dirinya "tukang komputer", kerja di cempaka mas jadi perakit komputer, kalo lo aslinya ga ngerti komputer, ato lo gak bisa nangkep kata2 yang pelanggan lo mau mendingan lo keluar aja deh, daripada lo bikin kesel orang ya anjing

kekesalan memuncak, beccao from the purple mobile

0 comments:

bang on it expertly, anyone?