The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
12:10 AM

posting di bb, pegel mamen

Posted by becca marshellew |

hello hello blogg ini gue ngepost dr bb lg lohh, udah kedua kalinya ya hihie, abisnya internet gue mati malesin bgtttt taugak, awalnya mati jam 7 trs gw pikir yah gw tinggal tdr aja deh, nanti paling 30 menit jg nyala lg, eh gataunya gw ketiduran smpe nyokap balik dan pas gw nyalain laptop.................masih belom nyala -___- anjing bangettt padahal kan ini hari jumat!!!! Harinya gw online cuy tai abissssss

Untungnya hape gw pinter gt yekan internet berjalan dgn cepatnya hhaha, makanya dr td yaaa drpd bosen akhirnya gw buka fb, buka google lyrics, buka blog ehehe msn nyala tapi yg online gak ada yg asik ;( bingung jg mau chat sm siapa huhu, oh iya ini hari terakhir gw liat laptop gw haha, bsk dia akan berganti dengan home pc samsung crimson red! akwkakakwkaka byebye honeeey udh bosen juga gue ngadepin kelemotan lo, walopun bakalan kangen juga sih krna banyak kenangannya, termasuk...........ya know lah T,T

hr ini lumayan asik sih, ada character day, gue pikir itu acara useless dan pasti ngebosenin abeewwsh, eh gataunya yah lumayan asiklah, temanya persahabatan gitu, banyak banget cerita2 sm film2nya yang bagus2 jadi ya baguslah walaupun pas film yang pagi, yang pertama, gue ketiduran gitu, as always -___- abs malemnya gw tdr lumayan malem abis ngeditin blog kakak gue, untungnya gw tiba2 ngerti gitu gimana caranya ngeinstall layout tanpa harus ngulang aplikasi2 dr awal hahhahaah giliran gue ngeedit blog sendiri aja boro2 gue ketemu caranya, giliran gue ngeditin blog kakak gue aja......... nyam~

pas pulang gue sm temen2 seperti biasa gw ke pEcHe dulu dong beli mcflurry eh karna gw lagi kaya, gue beli kentang deh ehheeheh

enakan ngapain yaaaaaaaaaaaaaa nggak ada internet o_0? bosen bgttttt mau nonton dvd rada males gicuuuh mana td gw sempet tdr lagi dr jam 7 smpe jam 11 -___- alamat insom juga nih, doain aja biar badan gw capek bgt jadi gampang tdr hehe, hmm baca novel aja ah! Kangen juga sama kerjaan gue dulu tiap hr jumat, sbelum ada internet hahaha :D oke deh udahan dulu ya posteengnya berhubung ol dihape gue bener2 pegel banget sekarang :@

muchoss oxoxo, beccao from the purple mobile

0 comments:

bang on it expertly, anyone?