The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
11:41 PM

birthday, anniversary, and final report

Posted by becca marshellew |

hello hello blog!
sebenernya sih banyak banget yang mau gue ceritain, secara minggu ini punya satu kesimpulan katakata..........................SERU! haha ya jelaslah ada ulangtahun gue ~,~ jadi gini singkatnya ya
hari senin kita classmeet ya lumayan serulah, foto2 jelas! tapi blm diaplot soalnya card reader sisca masih trouble gitu yaudah sabar aja, trs gue main basket eh ehe gataunya juara 2 AHAHAH tapi dapet hadiahnya ga mutu banget masa tipeks, bolpen sama pengapus -______- kan sekolahnya udah selesai fakfak

selasanya MY BIRTHDAAAAYYYY! hari itu gue 14 tahun haha, umur naiknya cuma 1 sih, gue maunya mah hari itu gue 16 atau 15 gityu, kan keren happy sixteenth becca, june 16th (EAAA-,-) kayak kak balkiss tuh yang ternyata ultahnya sama kayak gue hihi, hari itu voltreaks juga birthday loh first anniversary nih trus hari itu gue ada acara studytour sm sekolah gue, secara ga langsung kayak ngerayaain ultah gue dan voltreaks deh haha tripnya ke gereja2 tua jakarta sm museum2, agak basi sih tapi yasudalah, kita ke katedral, immanuel, sama sion terus lanjut ke jakarta lama alias fatahillah, dan sekitarnya ihwikwiwk gue pikir sih cuma trip gituan doang palingan biasa ajalah eh gataunya tetep aja capek benerr -______- pas balik rencananya gue mau lgs tidur eh malah online, ngebalesin wall2 ucapan happy birthday yang ada 200an lebih haha (sok famous)

rabunya rencannya gue mau tidur seharian soalnya gue capek bgt senin classmeet eh selasanya studytrip, trs ternyata yuda main ke cibubur yaudah main bareng deh sama dia, kayak orang geblek aja main di PecHe tempat andalan gue tuh haha, masa pas main di amazon mati lampu wakwkakwka baru sekali nih gue main di mall, mati lampu, trs ada mbak2 alay penjaga karoke box gitu teriak "yaahhhh mati lampu" zz semua juga tau kali nyet

kamisnya gue rencana mau santai doangan dirumah, trs katanya temen temen gue mau dateng mau dvd-ing, kecuali bella karna dia ngedate sm billeee, eh pas semua udah dateng ada felice, jane, laura gue kan baru mandi rambut masih klimis eh si jane tiba2 bilang "ke junction yuks kali aja ada film bagus, lagi pengen jalan nih gue, gak ada duit gapapa gue traktirin semua, itung2 pj gue sama mario setahuanan" yaudah yg namanya dibayarin mah kenapa ditolak? jalanlah kitee, tadi awalnya mau nonton garuda di dadaku, eh abis gara gara hari pertama tayang, yaudah deh terpaksa susuk pocong perawan -_____- taukan ya di junction isinya cuma film indonesia doang, itupun sisanya ketika cinta bertasbih 2 studio lalilulelo, anda berminat? saya tidak -,-

trussssssssss jumatnya deh! hari ini gue terima rapot saudara saudara! mau lihat? mau mau dong

agama = 80
PKn = 81
Bahasa Indonesia = 73
Bahasa Inggris = 78
Matematika = 61
IPA = 65
IPS = 74
Seni Budaya = 78
Olahraga = 75
Tata Boga = 78
Komputer = 73
Bahasa Sunda = 71
Bahasa Jepang = C ---> orang gue gapernah masuk kelasnya si sensei hihi
Bahasa Mandarin = 65
Inlingua Native Speaker = 75

matematika gue tai banget yeh -_____- tapi lumayan sih gue ranking 8, tapi tetep aja turun, kelas 7 kemaren gue rengking 6 bos, trs kelas 8 semester 2nya rengking 7 eh sekarang rengking 8? what the.................................................
abis itu gue pulang trs online trs ke kantor imigrasi ngurus paspor yang udah kadaluarsa, gue pikir mah masuk langsung masuk aja eh ternyata ngantri udah kayak di stasiun, mana gue gliyengan lagi kayak kelaperan apa gimana gitu akhirnya nyokap gue beliin gue sate padang sm lontong, berhubung gue laper dan gliyengan dashyat yah gue lupakan ketidaksukaan gue dengan makanan itu, gue makan sampe telas (banana dance) pas masuk eh ternyata petugas imigrasinya galak banget euih

penyakit baru gue nih gliyengan bangun tidur gliyengan dikit2 gliyengan kenapa ya................

muchosss oxoxo, beccao

1 comments:

clara aralc said...

haha .. becc ,,, follow gue dong >.< :)

bang on it expertly, anyone?