The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
5:38 PM

madol, hmm

Posted by becca marshellew |

hello blog ngomong2 skrg sekolah sudah membosankan, karna udah gk ada kerjaan secara udah selesai ulum yekn? jadi kalo anak anak gaul tuh mikir tuh "gimana kalo madol aja?" semacem keluar dr rumah belagak kesekolah padahal ketempat lain gt yah sodaranya boloslah hehe, dannn karena ketapang is the kolotest school ever in cibubur jadi yeah maugamau gue masih terhalang dgn sistem pengamanan baru untuk ngelakuin itu semua T.T jadi madol kecil2an versi gue, ato yg biasa gue lakuin sm temen2 gua adalah.......

jam 11 atau jam 12 biasanya adalah jam jam terbete diketapang kalo lo lagi ngak ngapa2in, jadi solusinya mendingan lo kabur (kalo bisa dan berhasil) tapi mendingan lo ngurus aja yang namanya surat pulang atau kalo gak dikasih, minta surat ijin makan keluar -_____- nah ribet bener kan sekolah gue? trussss tujuan gue sm temen gue adalah


ya betul sekali, PeChE! alias plasa cibubur -___- mol tergaul yang pernah ada aite? tapi bagi gue sm temen temen gue PeChE itu samadengan Pim Cibubur, okee jadi angap aja lah solaria yang ada disitu samadengan spazio !@#$%^&*

trs gamungkin dong kalo udah disitu kita gabeli2 makanan, jelas beli buat nunjukin kita jalan keluar, namanya juga anak smp belinya yang sesuai kantong aja, biasanya sih



Mc Flurry! hahahha biasalahya jajanan anak anak smp kere yang jajannya cuma 10.000 sehari yaa kalo ada lebih2 dikit berarti nyelip ato duit temen yang ketinggalan -__- tapi emng pada dsrnya gue males gitu jajan disekolah, karna udah bosen mungkin jadi gue tetep ada duit kalo buat beli iniiii! gue suka banget yaastaga mau yg warna ato yang oreo gue udah apal banget rasanya hahaha , eh trusssssssss mungkin lo udah tau sih tapi buat info aja, ada McFlurry yg baru rasanya karamel sm kopi, gue udah rasain dua duanya rasanya enakkkkkkkkkkkkkkk banget!!!!!!!! tapi emang rada mahal sih 7000an gitu, tapi gabakalan rugi deh beneran!!!!!!





haha oke deh cukup ah postingnya abisnya lama lama gue ngomong makin gajelas dan gapenting, ini juga cm buat iseng aja abisnya bosheen haha oke deh bye

muchoss oxoxo, beccao

0 comments:

bang on it expertly, anyone?