The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
3:10 PM

ketapang after uusb

Posted by becca marshellew |

hello blog haha trahir gw ngepost tentang bella yang mau ditembak kan? nah skrng udah jadian loh haha kalo mau liat ceritanya klik aja blognya ya hihi, trs hr ini gw sklh cuma buat ujian teori musik selama satu jam! ah ngapain sklh kalo cuma buat dtg trs ujain satu jam tai bgt deh tapi hrs yaudah lah ikutin aja nah gw kira kan lgs bs pulang eh gataunya ngaak! ada remed lah apalah gw remed cm fisika doang itu udh kmrn abs ujian masak yaudah artinya gw dr jam 8an free celingak celinguk di sklh gak ada kerjaan -___- tp ada jane sm felice sih hehe jd ya crita2 gt sama ngurusin classmeet sm studytrip kali hihi eh masa ya gue mau ada studytrip lagi loh, ke gereja katedral, immanuel, sama satu lg gw lupa namanya trs ke fatahillah juga, berarti ke jakarta lama! hahaha seneng bgttt deh tumben ketapang baik haha, truss diadainnya pas ulang tahun gw lagi :DD juni 16, itu juga ulangtahun voltreaks hmmm berlipatganda banget ya hhaha semoga lancar deh persiapannya, taukan ya ketapang suka rada rada cacat kalo ngurusin ginian 0_o

trs masa td kan gue mau kabur yaa ke pc doang sih beli mc flurry sm bella, becky, laura, felice, jane, eh ternyata skrng ada sistem pengamanan baru disklh jd gabs lg skrng namanya kabur2 ekskul ato cabut gt soalnya gerbang paling depan dijaga sampe dipsgin telepon! haha sumaph td gw sm tmn2 sampe yg minta surat dulu maki2 satpam................................sekolah gue lama2 bikin kasus manohara nih penahan murid di sekolah haha, masa keluar gt aja gaboleh mau beli makanan di 88, harus telepon dr dalam sekolah! tidak boleh keluar! HAHAH mari kami perkenalkan Sekolah Kelantan Ketapang -____-'

ohiya skrng gue baru balik dr rumah jane trs cuaca mendungggg banget udh sempet ujan sih dikit cm skrng kyknya cm mendung2 gelap aja, eh skrng gue lagi denger dan demennnnn bgt sm lagunya jamestown yang forgotten, pas ujan2 didengerin tuh kayak gimanaaaa gt haha nihya

There was a time, when all was perfect
no worries, but now that's blurry
We had something, that no one had
but it's all gone now, ain't that so sad
He came along, took you away
he opened his arms wide, there you stayed
You smiled, and waved goodbye
and for the last time, I looked in your eyes...

Love can fade, can break away
can be forgotten, but not replaced..
You might lose hope, you might lose faith
but don't throw it all away
cause your afraid...

Now all I ask, is for him to care
for him to treat you, like I were always there
But please don't love him, come back to me,
I'm begging you, I'm on my knees

Please don't forget, all the times we spent
and all the places, we saw and went
You were soo happy, what did I do wrong
was I not good enough, all along...

muchosss oxoxo, beccao

0 comments:

bang on it expertly, anyone?