The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
12:10 AM

citos&orang-orang aneh

Posted by becca marshellew |

hari ini ceritanya gua sm bella sama laura pergi. awalnya gatau kmn, soalnya gkjelas jg, dimana2 macet. tp emg dasarnya pgn jalan dan pgn ketemu temen2nya bella, yaudah jalan deh, dan akhirnya ke citos. trs tau gak sih, ini kea bukan jalan2 kayak biasa, soalnya masa ya kan naik taksi, terus tukang taksinya tuh gaul abis. bukan gaul sih, kayak gimana ya wise bgt. dia bahkan dengerin cerita gua, cerita bella, cerita laura trs dia nanggepinnya gak ngeliat kita masih 3 smp. gua cerita ttg ini, itu ttg cowok apalagi, bella juga. dan dia nanggepinnya bagus bgt. kan gue cerita ttg si itu tuh, trs dia bilang "yah neng kalo cowok begitu mah emg baik, emang gimanaaa gt tapi biasanya ceweknya gak cuma satu neng" dang! totally right. trs bella crita dan jawabannya bener2 wise bgt, bella ampe cerita banyak.

trs akhirnya udahan deh, nyampe, eh ketemu sama mbak2 izzi pizza, dikasih kupon apa gitu, bayar sih...tp lumayan lah agak menguntungkan hehe, trs gua ktm temen2nya bella, trs liat banyak orang pacaran, nah yang paling kea tai ini nih huhu, trs nonton, trs lagi jalan2 ehhh liat anak2 univ mana gitu, pancasila psikologi kalo gak salah, pentas biola sm gitarr woohoops kenapa gk ada piano? hehe eh pas lg asik nonton trs disapa sm anak2 univ situ nawarin apa gatau, anaknya friendly bgt hehe yaudah deh trs pulang ke kantor nyokapnya laura dulu, gue penasaran pabrik percetakan tuh kayak apa sih jadinya gue masuk deh ke pabriknya, bau abang-abang dan full gambar2 boks ;S

eh btw orang2 hari ini gatau knp menganggap gue, laura, bella udah sma kelas 12 bahkan kuliah???? omg. setua apakah tampang gua? jiji nyebelin abis, emangnya gw dandan? emgnya gua pake high heels kyk anak2 sma atau kuliah yg high class2? hehe tau ah org2 aneh
1. Tukang Taksi
2. Mbak-mbak Izzi Pizza
3. Anak Anak Univ Pancasila
wtf they are

trs tadi nonton The Ugly Truth haha tadinya gua rada males, karna gatau sinopsisnya dan males ngecek hehe ;p gue percaya2 aja sama laura eh gataunya emang bagus hehehehe klik disini deh biar liat sinopsisnya, sumpah oke banjeeeeeeeeeet. harus nonton ya!! terakhir2nya mereka kissing gt di hot air balloon aaaaaa mau. sumpah gua suka bgt sama hot air balloon, apalagi sejak ada lagu owl city yang judulnya itu hahah. sayangnya dijakarta gak ada hot air balloon, ada sih di bali tapi 150 rb dan cuma 20 meter dari tanah trs ada talinya buat goyang-goyangin dari bawah. HE? APAAN TU? balloon abang-abangan iya kali

0 comments:

bang on it expertly, anyone?