The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
8:50 PM

liburan,reuni&fu haha

Posted by becca marshellew |

hello smua liburan gw kmrn gk penting bgt deh, cuma kerumah oma trs diem2 aja heheh, tp lumayan sih, gue kemaren reunian sm temen sd gua aaaa kangen abis, trs sm kerumah anggit, tapi hari ini gue br pulang dan gw sakit asshole bgt


ini temen2 sd guaa ahaah tp cuma ceweknya doang, abs cowoknya kabur2 gktau kmn, dari kiri itu ica, nanda, anggit, gua, ayu sm angel heheueheu kangen abis jaman sd main sm merek trss



kalo ini anggit, heueheu temen gue paling baik dr tk haha, sd gue selalu sm dia, kemaren gue kerumah dia trs main2 sampe malem, katanya sih dia mau main kerumah gue heuhu semoga jadi deh ;')

trs pulang2nya gue sakit huhu, flu panas biasa tp yaa gara2 gue dulu kecil ada sakit apa gt, jadi walau cuma flu+panas doang bs jd ribet, karna badan gw ngilu abis huhu, liburan msh sampe senen, smoga bsk bs gereja hehe, trs senen mau ktm jablay2 kuwh ahh ahaha, kangen bgt.

oiaa pada liat lirik dibawah deh heueheu gue tau itu lagu rada basi, tp itu cocok bgt lohhhh buat dua org itu, haha eh salah 3 eh apa brp deh secara kan disitu tulisannya ''ur whole crew'' means gue kesel sm yg lain jg huhu, gatau deh kpn bakaln membaik wkwkwkw, lagian gw jg mls mikirin mereka noh, mending seneng2 sm temen2 gue hihi

sorry2 ya ngtiknya singkat2 soalnya ngelap ingus mulu ahah-_-sumpah pilek nyiksa huhu, td lg skyping sm felice eh dianya mandi gk balik2 ngashaahajah di msn jg diem2 aja, gk ada greet2an tau deh kenapa, oke ah tdr dulu ya blog walkers td udh minum obat pantesan skg ngantuk berat huhu cu ;)

muchoss oxoxo, beccao

0 comments:

bang on it expertly, anyone?