The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
10:40 PM

voltreaks

Posted by becca marshellew |

setelah insiden nilai rapot yang sangat mematahkan semangat, dan masalah2 lain yang berseliweran ga mau pergi dari otak gue, gue bener2 butuh refreshing. taukan ya gua kalo ada masalah2 aneh gitu pasti dipikirinnnn terus. gua udh males banget mau ngapa-ngapain pas jumat malem. kayaknya ga semangat, mana gua nangis lagi, tete.

tapi terenyata, gue juga baru inget, kalo sabtu nya mau kerumah sisca, mau nemenin anak2 itu latihan band haha. mereka gua tau bgt band cuma buat iseng2, karna jenuh sm sekolah atau latihan turnamen2 yg bikin mereka undrepressure padahal sering banget mereka gak dihargain. trus bikin nama band, namanya hot and cold hahaha. lucu2 ajaa. trs additional vocalnya bella, jane bagian foto2, managernya gua masa haha. tapi cewek2 voltreaks yang lain juga ngurusin sih. yaiyalah, org semuanya voltreaks hehe. trs kalo format bandnya bebas aja. kalo andrei lagi pengen main gitar dia main gitar, kalo dia lagi pengen main drum, ya main drum. kalo felix lagi pengen nyanyi ya dia nyanyi, kalo lg feeling2 ngedrum ya main drum. dan mereka semua gk ada yg les haha. paling cuma si yudhi, itupun dulu. dan disini pun dia yg ngulik2 nada2 sama kunci2 gitu. gak ngerti gimana maksudnya sih hehe. tapi kalo gua atau cewek volt lagi suka lagu apa kek, kasih tau kayak apa lagunya, trs nanti dia tiba2 mainin sendiri gt-______-


Felix

Ronald and Yudhi


Andrei and Ronald


mereka aslinya bukan di bidang musik. gak ada bidang khususnya sih. yang gua bingung, kok ada ya orang2 yang basket, futsal, dkk-nya super jago2, terus pelajaran math sama fisikanya 70 keatas, trus bisa mainin hampir seluruh alat musik tanpa diajarin, diajarin sesama temen aja.

trs kita yang cewek voltreaksnya yaaa...tidur2an, usul2in lagu apa apa aja yang enak buat dimainin, trs foto2 pastinya ahaha, dan foto-in mereka juga dong, trs bercanda2, yahhh biasalah. tapi sumpah, disini gua bener2 ngerasain gua punya temen yang selalu ada di deket gue. ga perduli gue jelek, gak bisa matematika, paling gendut sendiri (;p), keadaan rumah kayak apa. mereka selalu aja bikin gue seneng banget. dari yang malemnya gua murung, bete, kesel, eh tau tau pas abis pulang dari rumah siska asli hati gue rasanya plong banget. kayaknya senyum yah tinggal tarik bibir aja. gak ada syarat :)

tadi pas mau balik ke rumah masing2 gitu, pas ditangga rumah sisca, andrei tiba2 bilang gini kira2 "kalo sma gak mungkin bisa sampe gini lagi ya? sekalinya bisa pasti susah banget. ini yang gue takutin" gua juga. gue sayang voltreaks bgt. yah walaupun kadang2 ada juga selek2nya, tapi itu wajar banget kan?

sekolah tinggal kurang lebih 6 bulan lagi, abis itu sma deh. pasti bakalan pisah2. gak mungkin utuh. tapi seberusaha mungkin kita tetep jalan bareng. voltreaks ttp ada :) walaupun annti punya temen2 baru, please masih inget kan 3 tahun kena masalah bareng2 disekolah itu?

0 comments:

bang on it expertly, anyone?