The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
2:46 AM

mid, almost done

Posted by becca marshellew |

mid udah selesai. enggak sih, masih satu hari lagi yaitu hari senen dan gua males banget, pelajarannya tata boga, plh sama olahraga. tapi teori semua. fuck. pokoknya buat gua mid udah selesai titik.


tapi tetep aja gua ngerasa banyak yang kurang. pelajaran yang gue anggep, gue belajar bener dan (semoga) gue bakalan dpt setimpal usaha gua buat belajar adalah: biologi, sejarah, seni musik. udah, itu doang hehe. yang lainnya kayak geo, eko, pkn, walaupun itu hafalan tetep aja kemaren gua ngerasa gak konsen belajarnya, ngerjainnya juga. walaupun ga blank2 banget sih. tapi gatau deh. seni musik yang biasanya gua sama sekali ga peduli, kemaren gua belajar loh haha. gua nanya2 ben, lewat msn, ribet ngapal sejarah sambil belajar musik juga, tapi nyatanya kalo gua mau sebenernya gua bisa haha. buat mat, sebenernya gua bisa ngerjainnya, yah....setengahnya sih. tapi seenggaknya gue lebih bisa drpd uusb/mid sebelumnya, semoga aja hasilnya bisa bagusan dikit. kalo fisika, yahh kayak biasa, gue cm belajar teori itupun males2an. mungkin hasilnya bakalan jelek banget kali. gatau deh.

walaupun uan masih lama, ya gak lama lama banget sih...hmm 6 bulan lagi kayaknya, itu belom dipotong libur2, yahhh 5 bulan lagi mungkin. gue tetep takut, ketakutan buat gak lulus (oh no oh no) masih ada hmmm nem jelek juga, walaupun sekolah gua gk pernah ada yg gak lulus dan selalu dpt rangking 1 atau 2 se sub-rayon (gak maksud mamer plis) tetep aja gua takut. mungkin ini wajar sih, seluruh anak kelas 9 dijakarta ngalamin ini. tapi...................AAAAH takuttttt. apalagi gue gak nguasain fisika, sama sekali. gimana nihhhh huhu. gue udh bikin target mau nem diatas 36, tapi gue bener2 takut, setiap hari gue belajar disekolah ngerasa makin takut karna gue ngebayangin kalo tiap soal miss isna adalah soal yang bakalan keluar di uan, dan lo tau kan soalnya miss isna tuh uh..

yah pokoknya gitu deh, skg hari-hari lagi gini-gini aja, bangun pagi-marah2-mandi-rapih2-makan pagi-cabut-sekolah-pulang-tidur siang-bangun-makan-mandi-belajar-tidur, lovelife jg suram hue, ini bener-bener ......ah taudeh mending mengalihkan perhatian drpd mikir kesitu, voltreaks lagi berantem, masalahnya itu ituuuuuuuuu terus. ah jangan sampe bubar-bubaran lagi kek, jgn bikin kelas 9 yg ngejalaninnya udah capek dan nyebelin makin jadi berat gara-gara temen yg diem-dieman, bingung mau nengok kemana :( i love you voltreaks

0 comments:

bang on it expertly, anyone?