The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
9:41 PM

rapot, mengecewakan

Posted by becca marshellew |

rapot udah dibagiin. dan gue ngambil 4 hari setelah waktu seharusnya gara2 nyokap gua....yah lo taulah pergi2 mulu hrr. dan hasilnya........................



S-A-N-G-A-T

M-E-N-G-E-C-E-W-A-K-A-N



sumpah gua bener2 mau nangis. nilai gua ancur. yah....gak ancur2 amat sih, ips gua tetep bagus, biologi gua jg tetep bagus, tp fisika gives me hell. civics too. pkn gua jeblok abis. mat apalagi. pkn sih ga jelek, tp nurun. mat????? ini nih yg paling nyesek. gua tau gua gajago mat, gua tau kalo eksak gua standar2 aja. tp gua lakuin smua buat mat. gua pulang sekolah slalu belajar mat, gua latihan, tp apa yg gua dapet? gk ada......... gua gatau dimana kesalahannya, tp gua bakalan trs nyoba biar mat gue bs yahhh minimal masuk skbm deh. lagian gua jg kalo sma maunya ipa. ga minta ips. lo jago ips tapi ga minat ips buat apa? kayak miss rolin bilang kan? semua tergantung minat. drpd lo ngejalaninnya setengah hati.. gua mau ipa please, tp gimana kalo fisika mat gua kaya tai gini. nilai ips bagus gak bakalan ada guna, karna toh gua bakalan ambil ipa. tau deh pusing

0 comments:

bang on it expertly, anyone?