The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
6:59 PM

curhat gk penting~

Posted by becca marshellew |

hello2 sebelumnya kalo pada males baca gue ingetin dr sekarang mendingan gk usah lanjut baca, soalnya ini posting yang bener2 gak penting dan nyampah hueheuehu, gue cuma mau curhat aja sih..

Berbahagia deh lo yg masih ada ortu lengkap, gk cerai atau gk mati salah satunya. Berbahagia lo yg nyokapnya dirumah aja nemenin elo. Berbahagia lo semua yg punya adek atau kakak, yahhh eventho mereka nyebelin, lo bakalan lebih sebel lagi ngerasain gimana jadi anak tunggal...

Setiap liburan, gue gak pernah liburan, nyokap selalu sibuuuuukkkk sama kerjaan. Terbang kesini, kesitu kemana-mana yang gue gak bisa ikut. Ke jeddah, ke timika, ke kalimantan, pas gue lagi liburan. Pas gue sekolah ke perth, ke jepang, ke china, what the hell banget..otomatis gue selalu dirumah oma pas liburan, ga kemana-mana, kepanasan, kalo lokasinya oke sih mending, dulu priuk enak, sekarang???? HA-HA-HA enak bgt panasnya, nyamuknya...sementara gue main twitter trs semua temen gue cabs ke bali, ke bandung, ke sana, ke sini ke sana trs tulisannya "w/fam" haha lucu abis. gue gatau knp sebagian org sebel sm keluarganya, bilangnya mereka gak ini gak itu, mereka gatau rasanya gak punya keluarga......gatau rasanya gak bisa manggil "papa" "kakak" "adek", gatau rasanya gapernah hangout bareng even liburan bareng, gue mau banget plissss bisa liburan bareng, apalagi punya keluarga lengkap dan bisa jalan-jalan. Jangan lo bilang "asik dong anak tunggal, pasti dimanja di kasih semuanya" hahahahahahhaha absolutely not!!!!! Lo gatau rasanya sepi dirumah gk ada yg nemenin, pergi kemana mana sama nyokap, trs nyokap lo teleponan sama siapa gatau, lo nya diem aja gak ada yg ajak ngomong, lo punya masalah sama temen lo dan dirumah gak ada orang buat dengerin lo....... Okay gue punya voltreaks, tapi mereka kan juga punya hidup sendiri...........

muchoss xoxox, beccao

1 comments:

Clara Cynthia said...

aku juga sama sayaaaaang kayak kamu :'(

bang on it expertly, anyone?