The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
11:53 PM

piano obsessed

Posted by becca marshellew |



gua gak tau knp akhir2 ini jadi suka banget denger orang main piano, actually dari dulu sih kalo nyokap main orgen gue seneng banget, rasanya pengen bisa, tapi hell yeah kelemahan gue buat baca not, not apapun nghalangin gue. gue inget dulu wkt kls 3 sd gue les private organ sm om repi. dia ngajarin gue basic2nya, dan dia main keren bgt, gue bnr2 mau bljr wkt itu, tapi sayangnya pas bulan ke3, gue nangis2 krn dia bentak2 gue pas bljr not balok. akhirnya gue gk mau les lagi, then membiarkan diri gua pasrah aja cuma bisa liatin org main piano or organ or keybord or any black-white tuts instrument

sampe pas smp gue kenal temen gue felice dia main ballade pour adelain, expertly ahhh seneng bgt dengernya, gue ngerasa kebawa kemanaaaa gitu kalo denger org main piano, siapapun yg main. trs ada tio, dia anak baru pas gue kelas 8 bisa main violin and piano expertly juga uhuhuhuhuh, kmrn dia latian kebaktian main sonata 1, fur elise aaaa kerennnnn, trs felice juga mau konser piano november, lagunya colouer tendresse, stiap gue kerumahnya gue pasti suruh dia latihan soalnya mau denger hahaha (maksa)

trs gue juga punya temen namanya ben atta, dia main piano kea org gila huhu, waktu itu pas kapan liat videonya main piano uhhuhuhu mau banget bisa pianooo, trs pas otp juga dia main piano, tapi cuma sekali, alasan: kalo main piano malem2 itu ganggu tetangga. what the hell he is, org goblok mana marahin orang yg main piano teratur, kalo cuma tang ting tung nah beda.

huhu pokoknya TuhanYesusKristusssssssss mau dong bisa main pianoo, mau dong boleh ya ya ya Dadddd?

muchoss love, beccao

0 comments:

bang on it expertly, anyone?