The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
10:48 PM

rabu :) :( :S :P

Posted by becca marshellew |

lo taugak sih hari inituh ya bener bener najis bangeeet, jadi ceritanya gue kan hari ini praktek tataboga sama temen temen gue, nah gue dengernya bahan bahan dari sekolah semua ngak taunya ada beberapa bahan yang dibawa dari rumah masing masing, cokelat batangan sama susu putih gula pasir smaa terigu, trus itu tuh di smsin dan kelompok gue kaga ada yang ngesemesin satu pun, ya sutra gue laura bella sama felice ngebete betein gurunya aja, males banget yakan bahan bahan nggak lengkap suruh praktek, yaudah karna di luar ujan dan kita ngak bisa beli bahan saat itu juga, kita disuruh ngerjain tugas sama kayak yang gelombang 2, trus trus tiba tiba dia dateng dan bilang " semua kelompok punya sisa tuh kalian praktek gih!" anjings nggak? kita udah ngerjain tugas sampe selesai masih disuruh praktek juga, mana udah setengah jam pelajaran lagi aaaaaaaaa yaudah ikutin ajalah, gara gara prakteknya bete bete an makanya masakan kita kali ini agak agak ngebetein juga hasilnya, yaufah ah bodo amat, mana hasilnya banyak lagi trus tape tape itu mana nggak ada cokelatnya lagi, tadinya judul makannannya tuh tape goreng cokelat, tapi kita bikin nggak kerasa cokelatnya sma sekali, yaudah deh gue pikir kalo tape goreng doang gue makan aja gue suka ini, ehhh tapi banayaak banget gue bisa mabok kalo makan semuanyaaaaaaaanjiing akhirnya tuh tape tape ngeselin di kasih ke mang nya felice aah

trus trus abis praktek nyebelin itu ya gue mesti ikut remed agama, yaampun sebenerapa tainya deh masa ulangan harian gue bulan januari tuh ada 4 yang remed! anjing nggak? matematika sama fisika sih okelah tapi sekarang bahasa indonesia sama agama ikutan! AGAMAAAA! gue dapet 65, bahasa indonesianya gue udah nulis wacana berita 5w+1h gue dapet 57! oh oh oh wtffff, yaudah gue remed kan ehh selesai remed penderitaan masih berlanjut ke kelas jepang, hari ini gue ada test dan gue nggak belajar HAHAHAHA LUCHU mana gue masih suruh narik kursi lah ambil bundel soal lah doggy oh doggy, trus testnya gue nggak bisa semuaaaa, eh bisa dneg tapi cuma 3 romawi yang bisa yang 2nya lagi gue ngasal aja ah bodo, trus kata sensei nya "kalian kerjakan yang kalian bisa aja, kalo udah mentok kumpulin ya" yaudah udah lumayan tuh gue kerjain 3 romawi ya gue pede aja ngumpulin theennn saya pulaaang!!!!!!! asik!

yaudah trus gue pulang dan gue tidur membabi buta dari jam stengah 6 sampe jam stengah 9 yeahhhh! gue capek banget gilak, trus gue bangun mandi makan ngobrol sama si opa trus main laptooop haha, bingung deh gue mau ngapain tapi besok nggak ada tugas gitu deh, jadi lumayan bebas bisa online hehe, trus trus eh eh taugak sih looo TEST MATEMATIKA GUE DAPET 97 LOHHH ASLI MURNI GUE KAGAK NYONTEK, KAGAK NGELIAT BUKU, KAGAK NANYA ELIN ATO STEPHANUS ATO MISS ISNA! PUREEEE DO IT MYSELF&&I GOT 97! gila nggak sih? hahaha gue aja sampe syok gimana giduuu ahaha lebayyy, trus trus kuis fisika gue lumayanlah dapet 65 kebanggan tuh gue kan ngak belajar sama sekali haha, hnngg enaknya ngapain ya, temen temen gue masa pada udah tidur semua gara gara ngak tidur siang aaahh gue nih deh tidur siang sendiri ngeselin bgt ck

0 comments:

bang on it expertly, anyone?