The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
2:43 AM

3.00 AM

Posted by becca marshellew |

sebenernya yah gue ngepost sekarang nih bener bener nggak ada guna banget ya. jam segini gue masih bangun gara gara tidur siang membabi buta tanpa mandi -__-' dan sekarang bingung mau ngapain. temen msn masa yang online cuma 5? padahal contact gue udah lumayan deh, bella udah tidur kayaknya, gara gara tagihan fren 400 ribu dia kaga otp otp gue lagi, sepi bangett yaastagaa, biasanya jam segini masih ada tuh orangnyaa sekarang gue nggak tau deh dia dimana, gatau kenapa sekarang gue jadi aneh, gue suka banget yang namanaya ngobrol ngomong apalah, tapi sekrang gue jadi kesannya nyuekin orang? tadi ada cowok mana nyapa gue gue cuma jawab "ahahaha iya iya gitu aja" trus udah gak nyari nyari bahan obrolan lain lagi. trus waktu itu juga pernah temennya gita " ohahaha yaudah" hah? apakah itu gue yang jawab? mereka udah kebanyakan nanyain topik dari awal trus gue cuma jawab2 aja. tanpa pernah nanya balik. gue gatau gue kenapa. mungkin ini efek kali. efek dari yaa yaitulah nggak mungkin gue ceritain disini bisa bisa orangnya baca trus ngerasa mampus deh. tau gak sih lo? gue tuh sekarang ya ngerasa kayak dulu lagi. gue ngerasa belom pernah kenal eloo. yah hidup gue gitu gitu aja, sekolah pulang, belajar, online. nomore heartbeat. dulu gue benci heartbeat karna bikin gue ga tenang blabla, tapi sekarang giliran heartbeat nya pergi, gue ngerasa datar datar aja. thanks ya, lo udah pernah ada jadi bisa gue inget. tapi sayangnya gue males nginget lo tuh. dan sayangnya nggak bisa segampang itu ya mecahin kepala gue sendiri buat ngelupain lo. capek gue njing. sooooo please choose now, comeback to me or go away and dont ever you back again. . . . .

0 comments:

bang on it expertly, anyone?