The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
9:11 PM

bzt

Posted by becca marshellew |

halooo gue udah lama nggak ngepost nihh hahaha sebenernya sih banyak yang mau di ceritain cuma males nulisnya disini mana suka error error gitu internet gue aaahhh gue lagi bingung males nggak tau mau ngapain bosen aduuuuuuuuh no lovelife jadi nggak ada heartbeat dehh biasanya beating oh so fasssstttt sekarang yang bikin beating udah ngilang nggak atau kemaneee hahaha kangen sih tapi kayaknya gue mesti gini deh no more drama and move on! iya nggak sih? tapi kadang kada gue juga masih suka kangen sih hehehe tapi gue baru sadar sekarang dehh dia bukan anak biasa dia punya kehidupan sendiri jauh diluar hidup gue gitu dehh bedalah sama anak seumuran gue dan voltreakss, jadi jadi mungkin yang kemaren itu cuma liburan aja yayayaayaya sekarang balik lagi ke sekolah voltreaks dan yang l;ain lainnya ituuu hahaha LOVE YOU VOLTREAKS FOR SUREEEE!

0 comments:

bang on it expertly, anyone?