The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
10:01 PM

gue kesel soalnya

Posted by becca marshellew |

1. kenapa facebook gue mendadak sepi?
2. kenapa anak kelas 9 doyannya cari masalah?
3. kenapa mendadak nggak ada lagu yang enak di denger?
4. gue banyak yang nyapa di msn tapi nggak penting semua, tapi nggak enak kalo nyuekin
5. kenapa orang orang ngeributin masalah yang nggak penting dan narik gue buat ikutikutan?
6. kenapa msn gue selalu dc pas gue mau cam sama orang?
7. kenapa gue jadi males mandi males makan males tidur males online bingung mau ngapain
8. kenapa nggak ada lagi yang gue tunggu di msn fb skype oovoo, bikin nggak napsu online deh
9. kenapa ketapang banyak banget pr ulangannya
10. kenapa gue sama anak2 baru kepikir mau nonton javjaz sekarang pas tiketnya udah sold out
11. kenapa gue BOSEN MAMPUS dan..
12. nggak ada lagi yang nyapa trus bikin gue semangat

0 comments:

bang on it expertly, anyone?