The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
8:01 PM

bella's happiness

Posted by becca marshellew |

jadi jadi kemaren gue pergi sama anak anak ya biasa aja sih ngepim lala ngak terlalu rame juga sekarang cuma berlima tapi ceritanya di sana gue sama bella mau ketemuan sama yuda, mau nraktir katanya haha oke deh sejaraaaaa cibubur jauh gue biasalah jam standar, jam anak kecil main ke mol, jam 2 siang -_-' nyampe, trus trus makan dulu gara gara si janeyey sama si belley udah kelaperan pengen minta makan di warteg kalo nggak makan saat itu juga katanya, yaoke deh makan dulu, makan di tempat kasar di tempat makan makanan BESAR langsung kenyang murah meriah massal, ehh ketemu alayy mana nggak tau duduk di belakang meja kitay, anak anak kecil gitu kelas 6 sd ato 1 smp kali yaampun pada pake eyeliner shadow bedak setebel garong yaampun masih kecil juga mau liat siapa coba, mana masih rebutan tempat duduk gituuu apa deh -,- eh nggak taunya dateng lagi ibu ibu bapak bapak dari mana bikin acara kumpul kumpul ramenyaaaaa kayak platinum punya sendiri, foto foto lah nyuapin anaknya lah, ketawa ketawa manggil mas mas yang ini gue rasa mak bapaknya anak anak itu kali ya gila deh gila mimpi apa coba ketemu alayy langsung BREKK gini makan jadi nggak napsu, yaudah trus trus lanjut abis itu katanya mau nonton dulu tapi males gara gara di XXI nya nggak ada yang bagus katanya yaudah deh jalan jalan aja yaudah jalan jalan cari kado buat marionya jane sama cari tempat buat bungkusin kadonya yuda, ktemu ketemu, trus akhirnya misah gue sama bella ke cartel mau ketemu yuda laura jane felice ke coldstone mau ngapain tau deh, yaudah trus makan sama yuda cerita panjang lebar ini itu selesai udah mau pulang ehh tiba tiba bella ketemuan sama kakaannya gitu, agak nunggu sih tapi yaudah deh tungguin aja then kakaannya bella dateng trus ngobrol ngobrol bentar trus yaudah deh kita pulaaang haha kayak nggak niat main ke mol ya bentar banget yaudah deh trus balik ke rumaaah jam jam 8an sampe cibubur, di mobil gue rada rada diem gitu untungnya jalanan macet jadi gue dikira tidur deh jadi hmm sebenernya maaf ya bel, gue agak agak iri gitu sama eloo pas tadi lo ketemu kakakakakan lo ya biarpun sebentar seenggaknya lo ketemu kan? ngeliat manusianya napak di bumi alalalah gue kan ngak pernah gitu ceritanya aaaahhh ngak bisa janjian gak tau kenapa deh, lagian kan gue juga nggak enakan gitu, ini nih sifat gue yang merugikan diri gue sendiri errgh jadi nyesek kalo ngeliat orang udah selesai ngelakuin apa yang gue belom lakuin najislalala tapi gue seneng kok bel lo bisa bener2 ketemu kakak lo, tadi gue denger kok sebelumnya lo sempet ngomong gini " ahh nggak nggak lupain aja gue nanti aja deh ketemu kakak gue nya kalo beka udah ketemu sama kakaknya juga harus bisa pokoknya bek! " hahaha yakin lo bel? kalo nungguin gue mah ngak tau sampe kapaaaan -______-' yang satu lagi baru putus kemaren yakan kan nggak enak juga minta langsung ketemuan lalala pasti dianya juga lagi kaco gicuuu yakan? yang satu lagi aaahhh terlalu gauuul malu saya :'(

1 comments:

Bella Adryani said...

AAAAAAAAAAAAAAAA BEKA MAU NANGIS GUE BACANYA KENYATAANNYA GUE GA SEBAHAGIA ITU KOOOOOOOO

bang on it expertly, anyone?