The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
10:58 PM

peepo

Posted by becca marshellew |

bosen. banget. kepikiran yang ga jelas. aaaaaaaaarrrr gemana nee. gue ngomong apa apa ga jelas hrr. gatau knp akhir2 ini gw suka banget nulis blog. dulu pdhl maleees banget. kgiatan skg ga ada yang brubah. rutinitas gitu2 aja. sekolah, tidur, mamam, belajar, online. dan sedikit fokus buat uan dan sma mana yang mau gue tuju. gue bingung kalo mikirin itu. serasa gamau lanjut sma. maunya smp aja sama voltreaks. huhu. lovelife di pending dulu. lagi gak minat banget. hp sepi. ngehhh emang sengaja males sih. kakak2an gw sms gk mutu. lg males kak. hrr. gatau knp tadi tiba2 hilang mood. hilang feeling. atau kayaknya dia duluan yg hilang feeling? haha dont really care.

skg udah november. bentar lagi desember. trs tahun baru deh. 2010. hrrrrr 2009 brasanya cepet banget. ya huhu maaf ya kebanyakan ngomong ga jelas. nite peepo ;)

0 comments:

bang on it expertly, anyone?