The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
8:30 PM

ketapang fair-closing

Posted by becca marshellew |

hoo-la! hari ini ketapang fair udah selesai. dengan itu gw menyimpulkan bahwa ketapang fair tahun ini lebih rame. pasti sih karna udah ada sma, ada 26 sekolah total yg ikutan hoam. dan akhirnya pertandingan basket sma yg menang bhk, juara 2nya nepal deh. pertandingan paling seru nih ahah beda nilainya dikit banget kalo gasalah 14-15 apa apaya. dan sempet anarkis dikit tuh coachnya haha. seru. smpnya yg menang eka wijaya. gue gatau tuh sekolah drmn, belom pernah ikutan kok langsung menang -_- tp anak2 itu mainnya udah bagus kooook, walaupun sempet bete bete dikit gapapa lah, itu biasa.

trs masa tadi gw ngilangin duitnya felix. tadi dia nitip sm hapenya. karna gw pake celana basket jadi gak ada kantong, trs gue taro aja di tas. gabiasa-biasanya gw gitu. awalnya gw sempet lupa hapenya juga. coba kalo hapenya yang ilang.....auuu. dan gue mesti ganti tuh duit hrrrrrrr gaenak gtttt. walaupun td felixnya gamarah sih, amalh dia ketawa2 aja manggil gue gendaaat genduut haha. dsr anak gila.

trs pas closing tadinya anak2 hncrawks mau nyanyi, cuma tiba2 ga mood gitu dan yang nyanyi jadi anak nepal. dan mereka keren. ada untungnya juga si yudhi ngasih panggung ke mereka hehe. trs pembagian hadiah blablablabalbla trs balik trs ujan trs nonton tv sama laura bella trs ketiduran mereka udh pada balik.

ketapang fair seru sih, agak sedih kalo ini udah selesai. gak bisa nyangka kalo ini yang terakhir dan tahun depan udah gak ngerayain lagi huhuhuhuhu

0 comments:

bang on it expertly, anyone?