The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
9:40 PM

ketapang fair

Posted by becca marshellew |

halo ini hari ini hari kedua ketapang fair, ya ketapang fair gt gt aja sih. turnamen dan panggung dan bazaar dan anak-anak ......negri yg bergerombol dan melakukan tabiatnya dengan cuit cuit kalo liat cewek. yucks. tp gpp. gitu2 ketapang fair taun ini lebih rame. lebih banyak sekolah. dan lapangan futsal baru udah jadi. jd ada dua lapangan buat basket sama futsal. dan gabung juga sama sma. jd makin crouded ketapang. heheehe, tau deh pokoknya gw nikmatin aja, mau banyak anak yg kea abang-abang kek, mau panas kek, bodo deh, taun depan bisa jadi udah gak ngerasain ini kan? hmmm gatau knp, tapi tadi gue mimpi gw ngekos bareng voltreaks, satu kostan isinya voltreaks doang. bangun bangun langsung jadi sedih, kepikiran gitu dan gamau cepet-cepet lulus =(

gw sbnrnya gak tralu peratiin pertandingannya sih, paling sekali2 aja kalo sekolah yang keliatannya jago atau sekolah yang biasa menang lagi main, dan kalo gue betah liatin dr babak awal sampe akhir hahaha. hari pertama sama sekali gk nonton turnamen, cuma nonton panggung, makan, jalan2. tapi td gue lebih nonton turnamen sih, futsal gw cuma nonton dari lantai 2 trs pas kebawah nonton basketnya bhk sama sekolah negri sama ada tuh sekolah yang baru ikutan tp kok ternyata jago 0_0 dan besok mereka lawan ketapang. huhu semoga ketapang menang.

oh iya udh 2 hari ini hncrawks manggung loh di ketapang fair haha. gue seneng banget liatnya. guru2 juga, mereka rasa mungkin itu perform terprepare kali ya ;pp tampil sedikit tp persiapan. gue liat banget mata guru2 langsung gimanaaaaa gt pas mereka nyanyi pertama kali. siapa dulu dong managernya ho0oh0h00 manager-manageran hehe, mana td gue dipukul felix. niatnya sih bercanda gue tau. tapi kekencengan. dan karna gw lg baru mens, sakit banget perut pinggang kaki dll dsb gue langsung ngambek. trs tiba2 si yudhi kayak ambil bambu trus dijadiin piala gt haha ketawa lg deh-_-

besok closing dan final. gak ada apa apa sih, paling nyanyi-nyanyi dikit, bagi duit piala dll dsb udahan deh, tapi semoga ketapang menang ya ehueheuehu dan skg gue belom mandi, dan gue mau mandi dan skg udah jam stgh 11 hoooo000ffttt

0 comments:

bang on it expertly, anyone?