The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
11:38 PM

movies of the year: New Moon & 2012

Posted by becca marshellew |


hari ini akhirnya nonton 2012 haha. laura super pinter nyari tiket. dia antri cuma sebentar dan dapet row A seat 1-3. yahh agak dipojok sih, tapi ga ngaruh lah hehe tetep aja paling atas. gatau kenapa kok bisa dapet itu, padahal kan smua studio 2012 udh penuh. pas banget lagi 3 seat, buat gw bella laura huaaa. nontonnya si di cj. yah biarin aja ah yg penting nonton pas awal2 keluar filmnya huihii. filmnya super serem. gak deh gue lebay. emang serem sih, cuma lebih ke sedih kali ya kalo menurut gue. ngajarin kita buat lebih sayang dan akrab sm orang2 terdeket kita sebelum smuanya hilang. dan ngajarin memandang smua umat manusia itu saudara. hehe. harus nonton sih ya pastinya.



tinggal new moon nih. babi banget sih new moon keluarnya 20 november. seminggu pas sebelum gue uusb. semoga masih boleh keluar2 deh huhu. pas tadi ngeliat antrian 2012 gue mikir, antrian new moon bakalan kayak apa nih? tapi bodo deh. nonton dimanapun ayo, yang penting nonton new moon (prinsip nonton film-film laku keras)

0 comments:

bang on it expertly, anyone?