The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
11:45 PM

we'll miss you mistaah :'(

Posted by becca marshellew |




pak alirudi halawa. anak namanya angelie yang suka ribet bawa boneka abis pulang sekolah. kesekolah naik motor. main keyboard di kebaktian. ribet sama kebaktian. dateng telat telat buat pelajaran. cerita ini itu ngalor ngidul. santai. lucu. main sulapsulapan. friendly balblablablabla mr alirudi.

pak al hari ini dibilang kalo dia harus time out. jadi kayak semacem skorsing tapi buat guru, tapi dijalaninnya disekolah, jadi anak2 tetep bisa ngeliat pak al tapi dianya gak ngajar, trus anak anak2 dikasih guru pengganti anak kelas 7,8 dikasih guru yang namanya bu maria (?) who is she? yang jelas katanya anak anak kelas gue pada mau nyuruh bodong ( search fb: kevin londong ) buat telanjang di depan tuh guru hahahaha geblek bener deh si felix, katanya biar si bu mari itu muntah. haha. goblocksssssss. pokoknya bullying buat tuh guru deh. satu yang kita mau kan kalo tuh gur nanya "kenapa kalian selalu kerjain saya terus?" kita jawabnya " kita pengen yang ngajar agama pak al. alirudi halawa. bukan youuuu!" hahah bodo ah, yang jelas anak kelas 9 dapetnya bu daisy sanger ahahahaha wadafak

sekeras2nya pak al sih emang ya, oke ehem sekolah gue sekolah kristen dan pak al ngelakuin sesuatu yang diluar kelakuan yang seharusnya, dan gue pernah kena zz tapi nggak ah pak al tuh baik gila, dia tuh kalo ngajar suka cerita cerita kemana mana ngalor ngidul tapi pelajarannya nyampe tapat waktu. nggak ada tuh yang namanya "kita harus kebut, ini udah mau uusb" nggak pernah ada! pak al baik, trus trus yang paling gue suka sih pak al suka dateng telat gitu jadi kan gue bisa ngobrol2 sembari nunggu dia hehe, tapi oh puhlease minggu depan hari kamis jam terakhir ada agama dan yang ngajar si maria? oh siapalah dia itu yang jelas gue yakin dia gak mungkin dateng telat atopun nyampein cerita sekerenkeren cerita pak al oh my -____-'

siska nangis gara gara itu, anak the card mengamuk anak voltreaks ya terima terima aja deh zz tapi gak bakalan sama deh, gak bakalan ada yang main keyboard di kebaktian, gak bakalan ada yang ribet ngurusin kebaktian dan ngelucu disana sini oh pak aaaaaaaal we will miss you, semoga di tahun ajaran baru pak al bisa ngajar lagi dan itu tuh HARUS

2 comments:

Bella Adryani said...

sama gue juga pasti bakal kangen

Felicitas Anindya Utami said...

moga-moga timeoutnya cepet deh gue kasian ngeliat dia main sama kelinci

bang on it expertly, anyone?