The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
4:13 PM

sabtuuuuuuuuu siang-sore

Posted by becca marshellew |

hari ini gue ikut lomba webdesign sama bella. lombanya jam 12 gue baru tidur malemnya jam 4an gitu, gara gara nyokap baru dijemput sama garuda kan ya gue harus bantu bantuin lahya ngangkat koper, jadi yaudalah eh gataunya jam setengah 4an gue udah tidur haha ketiduran ceritanya, jadinya koper2 nyokapp mungkin supir garudanya yang ngangkatin haa. gue tiduuuurrr sampe jam setengah 12! bella baru dateng thenn bangunin gue, oucc tadinya gue udah mikir apa nggak usah ikutan aja? tapi yaudalah yanggung banget, akhirnya gue mandi cepet2 trus caww kesekolah sama my bellesss.

sumpah ya gue kapok ikut gituan, gue ya ngerti sih sebenernya tapi waktunya tuh dikit dan gue ga tau apa yang mesti dibikin hehe. yaudah akhirnya selama satu setengah jam gue melakukan kegiatan taik icuuu, theennn jam 2an gue balik sama bella, eh tapi laper yasud makan dulu deccc di 88, makan apa ya tadi nasi goreng ayam campur gitu deh samain aja deh si bella yaudah terus minumnya es teh manis donggg haha trus abis itu foto foto dulu bentar trus baliks deeccccc

nyampe rumah tadi niatnya gue mau main ke rumah si bella, ehgataunya dianya mesti ikut nyokapnya pergi kmana gitu yah yaudah deh gajadi padahal dianya juga males tuh secara senen mau mid yekaaan, gue aja males diajak keluar sama nyokap hauhau dianya aja udah tampang bete gitu yaudah gue balik dehhh ahhh padahal kan kita mau maiiin ya beeeeeeelllll? huh yaudah deh gue pulang trus online nggak ada yang seru, mana internet mati mati lagi ssssssshhh trus tadi siang tuh cuaca di luar hottie hottie bangeet sampe dalem kamar gue yang cozy adem juga masih aja berasa hotnya, internet gue makin bikin gue hot lagi, dcccc mulu, nggak konek konek huh, tapi akhirnya konek juga sih hehe

truss kan tadi panas udah kayak neraka yey sekarang malah ujaaaan deressss banget. hmm kalo ujan jadi inget yang waktu ituu -____-' waktu itu tuh gue lagi diem diem tiba tiba -------- rrrrgggg stop it! you must forget him beccaaaaaaaaaa

owkayy trus nyokap gue balik bawa makanan banyaak banget, nah gue kan lagi tidak sadarkan diri akibat berhayal terlalu lama jadinya gue makan serabi 2, sama kerupuk gue asal colek gataunya pedes banget tapi gue terusin aja deh hahaha gimana nggak gendut lo bec? bodo aaacccc i just dont care, trus mau cerita apa lagi yeah? gue binguuuuunggggg, mau msn gue nyala juga nggak ada yang penting disana auuuh, nggaka ad yang asik diajak ngobrolll huh

0 comments:

bang on it expertly, anyone?