The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
6:56 PM

kakak-kakak-an

Posted by becca marshellew |

mau cerita apa ya? bingung. perasaan tadi yah lagi mandi gue pengen banget cerita bahkan gue udah nyiapain segala loooccc, sekarang bingung deh gue mau nulis apa eh tentang kakakakaan aja ah coba ya

jadi gue itu tuh mulai aktif friendster (?), facebook, blog, plurk, polyvore, msn, skype, oovoo dan segalagala perinternetan tuh bulan bulan september gitu deh sebelum mid semester pertama, baru banget deh, soalnya dulu dulu akn laps gu rusak gitukan garagara si MR. ARY tukang internet paling HI-TECH and HI-NYOLOTS se-vivaldi. dia bilang gara gara laps gue vista jadi harus di down-grade ke xp supaya bisa dicolokin internte dia. wadafak. dimana mana mah gue dengernya up-grade, dia aja tuh nyolotnya ampun main install2 padahal buta teknologi, langsung deh my laps hang on hang on. shush udah ah bahas dia jadi males.

iya dulu kan gue sering tuh denger ceritanya bella dia punya kakakakaan baru yang ini yang itu, kayaknya seru aja sih sebenernya, tapi kakakakaan tuh agak nanggung juga sih, sayang tapi nggak pacar. dan setahu gue ya-setahu gue loh-adek2an ato kaka2an yang pada pacaran pacarannya nggak lama. ini yang gue liat aja sih dari temen temen gue, kalo lo pada tau yang lain gak tau yaa. trus biasanya hubungan pacar si kakakakaan sama si adekadekan kurang baik. eh iya nggak sih? nggak tau juga ya ini yang gue liat dari temen temen gue, kalo lo pada tau yang lain nggak tau yaa. (ngulangs -_____-'') soalnya kalo gue liat dari temen2 gue sih kayaknya si kakakakaan sendiri yang ngelarang pacarnya hubungan sama adekadekannya yah mungkin karena takut diracunin suruh putus kali yah, karena cemburu gitu ngarep kakakakaannya jadiannya sama dia (?) tapi kan adekadekan nggak sejahat itu juga kali. kalo gue sih jadi adekadekan nggak serius serius amat, kalo lagi pas kakakakaan gue muncul di facebook, msn, skype baru deh gue aktif jadi adekadekan, kalo laginya nggak ya nggak juga biasa aja gitu. trus ya gue tuh jadi adekadekan mini usaha banget. maklum ya gue kan pemula -_-'. kalo bella sih okelah udah expert, jadi udah tau selahnya main kakakakaan. bella keren deh, dia udah berhasil ketemuan gitu sama kakakakaannya, otp, sms. oke deeeccccc gue masih belom sampe ke tahap itu yea, belom bisa gue jadi adekadekan yang bener. hehe.

kakakakaan gue yang pertama tuh gue inget banget hehe tapi kesininya gue nggak terlalu serius banget sama dia, gue cuma kenal trus manggil "kak", pertmanya kan gue ngomongnya gue-elo eh kata dia mendingan aku-kamuan aja, yaudah gue kan awalnya seneng dong punya kakakakaan ganteng, baik, kayak gitu doooonggsss yakan hehe. eh gataunya 4-7 hari kedepannya setelah gue seneng seneng banget ehhh gataunya gue liat adekadekannya ada banyak bangeeetttt langsung deh gue berasa pasir di pantai---yaampun becca -_-'ckck----gue ngeliat tuh setiap cewek yang manggil dia "kak" langsung dibilang "de" yaampyuunss dan lo tau gak sih yang manggil dia "kak" tuh mungkin udah full satu page wall di facebook ato testimonial di friendster kali dari orang yang beda-beda. belom aja gue previous kebelakangnya. ckckck. yaudah deh gue rada males kan karna udah pasti nggak mungkin dia bisa nginget gue adeknya yang mana, secara adeknya mah banyaaaaakkk

trus trus kakakakaan gue yang kedua hmm kalo yang ini sih sebenernya kakak kelas gue dulu di marsud cumannya dulu gue nggak kenalan sama dia, gilirannya gue udah keluar dari marsud trus pindah sekolah jauuuh ke cibubuls baru deh gue kenal hehe, itu juga di friendster yaampun. gue sama dia nggak terlalu sering ngobrol tapi kakakakaannya masih sampe sekarang sih. cuma dia kan ada msn tapinya nggak pernah online soalnya dia online kalo ada ceweknya aja hehe, dia sih baik ya, ganteng juga, keriting keriting gicuuuu hehe lagian kan gue udah pernah liat aslinya waktu di marsud dulu haha. gue seringnya sekarang ngobrol sama dia di room chatnya facebook hehe, cuma kan kalo disitu nggak bebas ya sebenernya tapi yaudalah mau gimana lagi yakan? itu juga dia yang nyapa masa iya gue mau ngacangin? kan enggak yaaaa

theennn yang ketigaoo hehe ini sih baru kenal ya desember gitu kayaknya, sampe sekarang sih masih kakakakaannya, cuman sekarang dianya tuh lagi sok-busy gitu hahaha canda kak. satusatunya kakakakaan gue yang manggil "dek" bukan "de" hehe. trus ini juga kakakakaan gue paling tega secara ya gue inget gitu deh dianya suka ngatain lebay&&bawel ke gitu ke gue, yaampunzzzz tapi gapapa juga sih karena kayaknya kenyataan (?) haha. tapi dia baik juga sih, gantengg gak tau ya haha, kayak bule sih dannnn tau gak sih sampe sekarang gue ceritain di blog ya gue belom tau umur pastinya dia berapa haha, gimana kalo dia aslinya kelas 6 sd? hmm mati aja yukkzzzzzzz trus ya dia juga lumayan banyaklah ngasih tau gue lagu lagu yang nggak begitu famous tapi enak banget, pas pertama kali denger gue yang langsung norak banget gitu sampe ngeblututin ke semua temen temen gue haha. yang paling gue inget sih heartbeat by stereo skyline ye, yang waktu itu di send di msn gara gara limewire gue suka errorerror gitukan. trus kakakakaan gue yang ini terlau gahuls banget, penghuni kehidupan malam jakarta beserta gegapgempitanya dunia metropolitan, haha bahasa gue keren yekan. menurut gue sih dia punya temen yang keren keren banget trus baik baik lagi temen temen ceweknya. haha ya pokoknya gitulah, cumannya kakak gue yang ini sekarang lagi sibuk sama bandnya, yang kayak gue bilang dibawah dia main shyntizer, jadi rada jarang onlinenya, palingan online sekali trus lamaaaaa bgt, abis itu off sampe lamaaa bgtt juga baru online lagi, jadi sekarang udah lumayan jarang ngobrol deh sama kakak gue yang ini hehe. eh btw btw kayaknya tulisan tentang kakak gue yang ini banyak banget ya? iyaalaaccc soalnya dari semua kakakakaan gue, paling seringnya gue ngobskinya sama diao

udah ah maaf ya males bacanya gara gara kebanyakan abis gimana lagi dongg emang pengen nyeritain kakakakaan hu, oke deh bye mwaaaccc

0 comments:

bang on it expertly, anyone?