The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
5:22 PM

minggu sore suram

Posted by becca marshellew |

kepala gue kenapa deh? pusing banget sumpaaaah, trus gue juga kayak enek gituu ahhhh padahal internet lagi jalan-jalannya kepala gue maunya tidur aauuuh, yaudah bodolah apa gara gara tadi gue makan toge ikan ASIN ya? ah tai tuh darah tinggi, masa gara gara gitu gue ga boleh makan asin? gue suka asiiiiiiiin lebih dari manis! apa gara gara gue kurang tidur? bisa jadi sih, tadi malem gue baru tidur jam jaman setengah 4 gitu, gara gara nyokap mau beraangkat trus dibangunin mbak gue gara gara mau pulkam jam 8, berapa jam tuh empat setengah ya? yah segitu dehh, soal kemaren yang gue mau cerita ituuu males ahh, pokoknya itu ceritanya masalah sekolah gue gituulah, anak-anaknya sama guru-gurunya juga, capek ati ah males mikirin gituan z truss yang masalah eskul itu gue di mines lima looh hehe, bodo ah ternyata poin gue masih banyak, gue pikir kan cuma 96 ya, gataunya 108 dimines jadi 103 hehe, gara gara menang fashion show waktu itu ternyata huaw, ahh enaknya ngapain ya? di msn anak anak yang online lagi pada ga seru, ga enak buat di sapa, huh! ada sih satu dua tiga ehhh ada kakak gue deng! ah tapi enggak ah, lagi sibuk kali dianya, nggak enak nyapa nyapa mulu :'(. kak chitreeeeyy mana ya? seminggu nggak smsan rasanya agak aneh hehe oyah besook gue libur looooh haha, emang tanggal merah sih, tapi bingung mau ngapain deeeeeh orang ga pergi kmana mana, pr banyak malahan iya :/ eh sekarang blog gue udah lumayan terurus yee ada musicnyaa, ada biblenya, ada clock nya, ada pengitung visitornya huaaaaaaa semoga aja banyak yang visit :') trus plurknya juga udah nambah karma nya jadi 4.something lah dari pada 0.00? AAAAA GUE MAU CHAT DEEEHH TAPI BINGUNG SAMA SIAPAA huh! bella kmana coba? eh eh binguuung mau posting apaaaa udah ah dari pada kepanjangan nggak jelas isinya :'(

0 comments:

bang on it expertly, anyone?