The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
9:51 AM

voltreaks the super yeah geng

Posted by becca marshellew |

walaupun nggak nyambung tapi dimanapun dan kapanpun gue tuh tetep suka nyeritain geng gue yang menurut gue super itu. geng gue bisa buat gue nyaman ada di dalemnya. namanya voltreaks!. voltreaks! kebentuk 16 juni 2008, pas pas an ulang tahun gue yang kayaknya waktu itu semua orang lupa, termasuk sobat gue. awalnya ada geng yang namanya brothers pack, semua anggota voltreaks! dulu ada disitu, kecuali laura, felice, becca, bella, dan erick. laura dan felice mungkin ikut, cuma ikutnya invisible alias antara dianggep dan engga. sedangkan gue dan bella dulu termasuk anak yang gga keliatan di ketapang, karena kita pindahan dari sekolah yang jauh banget. bahkan kita pun nggak kenal yang namanya laura dan felice. kita gaulnya sama anak-anak yang biasa aja, bukan populer kayak anak-anak brothers pack. brothers pack adalah geng lanjutan dari bhk yang isinya anak-anak pindahan dari bhk ke ketapang. pas di ketapang kebentuk lagi dan ngambil anak-anak yang populer aja, yaitu anak-anak basket. tanggal 9 desember 2008 becca dan bella tiba jadi ngobrol seru sama laura dan felice di perpustakaan karena sama-sama nggak ada remedial uusb dan nggak tau mau ngapain. mulai dari situ kita mulai deket dan sering jb. waktu itu brothers pack udah nggak ada suaranya karena katanya ada konflik. trus yola--yang dulunya juga masuk brothers pack--mulai sering curhat ke felice tentang cowok barunya. yola sendiri waktu itu punya geng namanya de cafe yang isisnya yola, becky dan jane. karena gue dan bela beda kelas sama laura felice jadi dikelas kita mainnya sama cowok-cowok super yang baiik hati haha lebaayyy deh gue, andrei, yudhi dan dodo--yang mantan anak brothers pack juga hehe--gue dan bella juga deket sama siska yang suka nraktir dean baaik. diluar kelas andrei, yudhi, siska dan dodo juga deket sama yola dan felice karena satu ekskul. gue dan bella juga deket sama becky dan jane karena satu ekskul. dari situ kita semua saling kenal dan sering ngumpul bareng di tangga sambil makan atau main uno. tanggal 16 juni itulah kita ngumpul lengkap seharian karena ada kelas meeting.
voltreaks! ada 18 orang yaitu, andrei si bibir yang seruuu adn the bacoet, aping si atenk, becca is the gue, becky yang keren dan hehe, bella si jago internetan dan online, bryan si kutil dan penghianat, danny si ga ada mata, dillon si papi moo family, dodo si jago mat dan basket, erick yang yah gitu dehh, felice yang pinter dan anak kesayangan guru yang sekarang udah jadi laknat, felix yang suka ngajarin gue dan suka nyanyi haha, jane si perfek abisss, laura si lemot and the sakitsakitseru, ronald si .... , siska si banyak duit jago mat bisa lay up kesayangan cowok2, yudhi si--yang katanya anak kelas 7 ganteng abiisss-- kapten basket putra dan yola kapten basket cewek suka teriak2 dan gitu deh yah itulah voltreaks geng gue yang yeah yeah yeah

0 comments:

bang on it expertly, anyone?