The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
9:52 PM

my first blooogggg

Posted by becca marshellew |

wuahaha akhirnya setelah sekian lama gue ngiler liat punya bella akirnya gue punya juga wuihii ini juga yang bikinin bela ah gelo. bella malem-malem emang udah janji mau kerumah gue, nggak tau nya dia liat internet gue udah nyala, itupun di laptop nyokap. laptop gue sendiri entah kena kutukan apa yang jelas ga bisa buat dipake internet dari manapun ahhh tidaakkkkk tapi gapapa gitu gitu nyokap gue mau berbaik hati minjemin laptopnya buat dipake gue sementara laptop gue yang busuk and the kesayangan itu dibenerin. huhh cepet baikan deh tu laptop kesayangan haha ga tahan gue maen internet pake layar sekecil ini. pengen gue tarik gue lebarin haha. gue aja bingung gimana nyokap gue tahan. kalo pake ini terus-terusan gue bisa nambah minus 2,0 perhari uweeeee nononononoooooo ah tulisan blog gue nggak jelas ahh krik

0 comments:

bang on it expertly, anyone?