The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
4:22 PM

5 november 2008, absolutely bad day

Posted by becca marshellew |

hari pertama ketapang fair 5 november 2008, yang belom bisa bener-bener dibilang "fair" udah nyebelin. oke yah pertama, pagi2 gue baru dikasih tau kalo lomba mading ternyata tanggal 5 bukan tanggal 6 sedangkan gue belom nyiapin apa-apa buat tuh mading. gue baru rencana pulangnya gue pergi ke paper clip trus beli-beli. kedua, anggota tim mading max. 4 orang. sedangkan tim gue ada 5 orang. trus si miss isna bilang gue aja yang ngalah karena lomba gue udah ada 4. oke gue keluar dari itu tim. trus ga lam gue ama felice dipanggil miss rolin. lo bayangin aja yang dipanggil dua orang tapi yang dikasih tau apa yang disuruh cuma felice. gue dibiarin jalan dibelakang mereka. felice diajak masuk ke kantor guru sementara gue ditinggal diluar. eh pas mereka keluar gue yang disuruh kerja sementara si felice cuma diem ngliatin gue. oke gue sabar walopun saat itu aer mata udah siap jatoh. gue ngrasa itulah puncaknya gue benci sama felice. tadiny6a gue udah sempet nangis dan siska sama laura ngeliat. tapi gue nggak ngomong kenapa gue nangis. oke gue tetep diem. gue juga ngeliat dipapan nama pembuatan replika indonesia, nama gue nomor 2 setelah laura, dan dia dengan enaknya minta maaf. gue tuh ydah bilang dari awal-awal kalo tolong dong nama gue pertama walopun dengan bercanda. lagian dia kan juga tau yang ngusulin pake bubur kertas gue dan berhasil, gue yang ngecat dan nempelin bubur itu diatas peta, yang gambar peta pun gue. laura sih yah okelah dia masih kerja, tapi kann?? aduh please deh fel, gue capek terus terusan jadi bayang-bayang lo kalo lo bener2 perhatiin apa yang dibilang guru-guru selalu Felicitas dan becca nggak pernah becca dan felicitas kan fel? trus secara nyebelinnya gue di ambil balik lagi jadi anggota mading. aaaahhh rasanya gue tuh di telen dimuntahin ditelen lagi. weeee. trus gue ke kelas bella, ada andre, yudi, ama bella trus kita ngobrol bareng--gue kangen masa-masa gue kelas 7. dikelas 7-1 bella, gue, andre, yudi dan dodo. gue masih inget dan kangeeenn banget waktu2 itu. sama bella the super besties ever dan cowok2 itu yang super-super-super, hehe-- kita ngobrol pun nggak lama, trus gue cerita sama mereka tentang yang tadi itu, trus felice dateng dan nimbrung yaudah gue diem. pas dia keluar baru gue lanjut lagi. andre malah ngatain gue munafik. apa coba? iiihhh dia nggak tauu sih. untung bella belain gue hehe. love you bel :] oke stop trus hari itu juga gue berantem sama becky. gila ini pertama kainya gue berantem sam dia. dan menyeramkan. karena gue nggak tau kalo kelas dia mau pake ranting2 gitu, sementara gue udah nyiapin ranting. trus dia teriak nggak kreatif banget sih ngikut orang lain. sumpah gue kaget. akhirnya gue ngalah. gue bilang ke felix, udah fel kita ngalah, kita nggak udsah pake ranting. gue sih sebenernya mau marah tapi yaudalah, nggak ada yang bisa diselesaiin dengan marah-marah ini. tapi felix sama siska langsung ngamuk. kalo udah gini gue speechless dah. mereka banting apa yang ada. oke gue kembali sabar untuk hari ini. akhirnya gue baikan juga ama becky. masalah selanjutnya kelas gue belom nyiapin gerakan poco-poco. ooo. ahhh udah gue nggak mau mikir lagi!!!!!

0 comments:

bang on it expertly, anyone?