The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
10:10 PM

sabtu ini--bosyenn

Posted by becca marshellew |

haii maaf ya jarang ngepos, abis ketapang tugasnya banyak banget sih jadi betey hyuh mau sih online trus dan sebodo ama sekolah kayak becky apa ga bella yang masih lumayan. tapi ga bisa, nyokap bisa nyabut internet kalo gitu, dan itu artinya gue ga bisa curhat lagi disini hahhhh,oke oke hari ini tuh sebenernya emang gue rada males sih pergi ke cj, tapi diajak bella yaudah deh gue ikut, tapi gataunya ga jadi :] yess, gatau sumpah hari ini tuh gua lagi males banget, diluar juga cuaca mendung tapi cerah, trus bnyak angin juga. suasana pas buat tidur. truss akhirnya bella ke rumah gue bawa cd quantum of solace, yaudah akhirnya gue nonton ama dy, tapi gambarnya jelek, oke ganti cd, kita nonton mamamia, yang ini teksnya ancur, hahh tapi gapapa yaudah akhirnya nonton sambil ngenet, trus felice dateng barengan ama nyokap gue,akhirnya bella am felice sibuk ama felice dengan ank bernama fahmi huoho gue ga ngerti, gue tetep lanjut ngenet, abis itu gue am felice berenanng, bella pulang, selse berenag gue pengen cepet2 dirumah, penegen liat msn skype mr ahem ahem ol ga, eh gataunya ga -__________- yaudah akhirnya gue chat aja sam dhyannisa temen gue, trus ama bella juga, yah bella ngapain chat juga, rumah beda tiga blok doang haha akhirnya dia ke rumah ngerjain pr mat, sama nyoba dress buat natal nanti, trus chat lagi, hah gelo dah tu orang, gue betee man fs eror semua lagi MENYEBALKAN yaudah abis itu gue off chat dan si mr. ahem-ahem blom ol juga, jadi yaudah deh CUKUPP

0 comments:

bang on it expertly, anyone?