The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
1:34 PM

studytrip dan blog jadi famous ihihi

Posted by becca marshellew |

bloggggg sayang akyu kangen kamu deh ehehe

kemrennn terakhirr ngepost hari minggu yeah sebelum studytrip, pulang studytrip hari selasa, rabu liburr, hmm hari kamis masuk dan langsung dihujani banyakkkkkk pr -_____- ketapang memang tidak pernah lupa ngasih ngasih kerjaan biar kita ga nganggur ato online akhirnya tadi malem gw baru tdr jam 3an deh ngwntkkssss banget cuy, sekarang baru balik kayak mau tidur tapi nanti dulu deh ehehee

dan sekilas tentang studytrip, it was so funnn :DD but really really tired at all, itu cuma dua hari semalem tapi capekkkk dan rasanya lama uh soalnya mandinya susah dan kita dapet outbond gila macem nyemplung tempat kebo duduk, outbond di lapangan guedeeee yang disebar cacing dan kodok (?) trus lagi ujan gede, udah kuotoorrrr banget berharap tempat mandinya enak macem pgi, but what we've got? kamar mandi tanpa atap yeah! tinggal tunggu video youtube deh -______- mana gw mandi bertiga sm bella felice terus kamar mandinya tuh campur cewek-cowok gantian gantian ououou ketapang is so gaul buat nyari tempat. makanan sih enak, cuman taugasih gw kepeleset hampir disetiap tangga fuckfuckfuck! pinggang sampe kayak mau copotZzZz pas balik ke cimory trs ke ski makan siangnya, nyampe di ketapang jam 5 dan gw pulang trs tdr untuk waktu yang lamaa ehe sampe sekarang aja msh cuapek loh kerasa banget gila pegelnya

sebenernya gw masih mau banyak cerita tentang stdytrip tapi maless abis udah lupa sih, kemaren pas lagi hot hotnya mau cerita, gw belom bisa nulis blog soalnyaaaaaaaaaaaaa............taugasih soalnya kenapa? soalnyaaaaaaaaa gini nih

ingetkan posting dibawah? kakak gw suruh gw cerita tentang onefootjapan bandnya, yaudah iseng aja males tidur juga gw bikin deh sampe agak bagusan, trs gw mikir ah ngantuk juga bsk mau stusytrip eh pas gw lagi otw tdr si kacin oknum yang bersangkutan nyapa di msn, trs ngobrol blablabla nyambung nyambung ke blog trs dia baca posting dibawah dan dia bilang dia mau ganti whats in your mindnya dia di fb jadi link blog gue ihwiwhwiwh asikk dong ya, blog gue famousssss! eh bener pas gw buka fb di news feed kedua TARA! ada tulisan
georgy gregory jansen http://beccabakekok.blogspot.com (cek deh seru abis!) wakakaka
ihihwhiwhiw selama 4 harian gw ga posting blog biarin deh yang jelas visitors blog gw nambah ahahaa senangnyaw, gw aja gapernah pasang pm fb jadi link blog ihi thankssssss ya kacinnnnn :DD

cuman tugas akhir akhir ini udah banyak banget, gw capek tapi nilai juga menurun ah tai banget, masih ada waktu dua minggu buat sedikit lebih ngejar, doain ya biar bisa, uusb depan bulu mata nih -_____-"

muchoss oxox, beccao

0 comments:

bang on it expertly, anyone?