The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
11:17 PM

onefootjapan!

Posted by becca marshellew |

hello hello malem bloggyyyyy gue lagi males mengepost hari ini sebenernya banyak yang mau diceritain sih, cuma rada males nulis, oya besok gw studytrip loh loh ihihi ribet banget dasar ketapang tai suruh bawa baju banyak banyak padahal cuma semalem -_-, nginep di barak pula ohoh fak, trs trs td gw main plurk lahya seperti biasa account kesayangan gtloh, gabisa dibuka dimana mana selain di pc, dan ada kakakan gw si kacin bilang blog gw ngak menarik
....................................................................................................................................
oke saran diterima, trs dia minta gue ngepost tentang bandnya, oke deh ini nih bandnya, baca ya baca ya baca dong




One Foot Japan (OFJ) berasal dari Kemayoran, Jakarta Pusat. Berawal di akhir tahun 2002, lima orang teman sepermainan yang sama - sama ter-influence oleh Blink 182 dan New Found Glory, mencoba untuk membentuk sebuah band bernafaskan serupa, mainstream Pop Punk. Di pertengahan tahun 2003, OFJ memfokuskan konsentrasi untuk menghasilkan karya - karya sendiri yang berujung pada rilisnya album pertama di awal tahun 2004, berjudul “Frustrated”, yang produksi, promosi dan distribusinya dilakukan secara independent.
Di pertengahan tahun 2006, formasi OFJ mengalami perombakan besar. Semua pemain instrumen digantikan, hanya sang vokalis yang tidak sehingga line-up band menjadi: Vadiel (vocal), Kemal (guitar left), Mika (guitar right) dan Fajar (bass). Sejak saat itu, OFJ mulai aktif kembali. Bersama - sama dengan berbagai band dari scene Metal dan Pop Punk Jakarta, satu album kompilasi bertajuk “Save Our Community vol.2” sempat dihasilkan dalam rentang waktu tersebut.
Beberapa perubahan terancang setelahnya, tepatnya di awal 2008. Pembenahan utama dilakukan pada sisi manajemen dan juga penambahan personil, Gregory (synthesizer) dan Aliph (drum) , guna mendukung pembaharuan serta pendewasaan dalam konsep materi yang diusung OFJ.

Genre: Progessive/ Pop Punk/ Power Pop

MEMBERS (New Line Up!)
- voc. : VadieL TonkTonk
- Guitar R/voc : Kemal Addict
- Guitar L : Mika Trouble
- Bass/voc : Fajar Ncu
- Drum : Aliv Bounce
- Synth/Loop : Gregory Boy -____-"

gue gaboong no bulsyit bukan karna gw kenal jg sih, kenal yang beneran juga cm satu ahah tapi emang lagunya yang udah gue denger emang enak, apaya she cantiek, rayuan gombal sm sketsa nista belaka, tapi karna gue lemah teknologi gt ya jadi gw gabisa donlot dr myspace, bsnya minta langsung tp yang dimintain ga ol ol di wlm uhu padahal taugasih ya si andrei suka yang jalani hari tak'kan ada akhir awkakwakw kalo itu kan sebenernya bisa didonlot dianya aja tuh............

oya ini ya more info, contact person, atau cara buat apalah koling2 mereka gitu mungkin ahauahua

friendster(click!)
onefootjapan's web (click!)
PureVolume(click!)
Youtube(click!)
16hole(click!)
Music Dondadon(click!)

email : onefootjapan@rock.com

contact person/booking :
Mika : 021-95203450/ 0856-91192244
Fajar : 021-98374393/ 0817-712767
Egga : 021-95837082/ 0856-1660077


yahoo messenger
Vadiel : punyavadiel
Fajar : nosuchthings1985
Egga : eggasabodoteuings

MSN
Vadiel : vadielonarockettothemoon@hotmail.com

Fajar : melowdick@hotmail.com
Egga : eggongngmprutt@hotmail.com
Greg : tree_cold@hotmail.com

trus trus mereka juga ada merchandisenya loh liat ya liat ya



(GET FREE CD "Sketsa Nista Belaka" + Stikers!!!)

* AVAILABLE SIZE : S/M/L
* PRICE : Rp.80.000,-
* SMS/ORDER CONTACT :
- Greg (Jabodetabek), 0857-81669067
- Ay (Jabodetabek), 021-92412128/ 0856-92286555
- Key (Depok-Bogor), 0856-97333417
- Tom (Di Luar Jawa), 021-99751082 / 0812-9666490



oke ya sebenernya merchandisenya banyak kok kalo mau tau check deh di ofj's online store (klik!) ada apatuh ya sepatunya aaaaa bagus deh cuma gw gatau harganya, taukanya uang jajan gue mengepasss, kalo mau jual hape gw dulu deh awakakwkwkakwka ato nabung ini nih program gw sekarang doain berhasil ya ihihiw truuusssssss kalo mau liat bannernya liat dipaling bawah blog gue ya bagus deh bannernya makanya gw ambil sekalian ngebagusin blog gue juga ahahahaha, terakhir apa ya more info aja deh klik ya di sidebar gw bagian click-click! yang onefootjapan dong ya itu myspacenya dengerin lagunya ihihi oke? oke deh ehe skrng jam brp tuh 12:14 gw mau tdr ah nguantuk gila, bsk mana bangun pagi mau cabsss ke funcak haha, oke dehya bye!

go go yey one foot japan love ya oxox!

muchoss oxox, beccao

0 comments:

bang on it expertly, anyone?