The Owner of The Time Machine

hello there! thanks for visiting my blog, enjoy reading yeah. i am becca, i am 14, one of 9th graders who live in the middle of books stacks, everyday. and still trying to find my own page, i am fat, crazy-obsession-school's victim, and i love my super amazing bitches and jerks, voltreaks, the one who can make me LOOOOLing every single second
10:13 AM

katanya liburan tapi

Posted by becca marshellew |

oke yah semua yang gue ceritain kemaren tentang sekolah voltreaks dan lainnya udah selesai karna jelaslah sekarang udah libur gituloh. tapiya libur tuh gabikin gue seneng soalnya gue cuma dirumah ga kemana mana karna nyokap terbang dan jalanan macet. HUAH gila ya betapa betenya gue dirumah tapi untung sih ada laura yang juga ga libur kemana mana ada bella juga yang ke puncak tapi masih hari minggu. emang sih gue juga pergi palingan nanti ke priuk ke rumah oma gue lagi hehe yaa walopun males tapi yaudalah daripada taun baru ga ngapa ngapain toh juga pas taun baru pasti semua pada sibuk jelas ga ada yang akan online huee. soal rapot, yaah nilai gue yang lainnya sih 70-80an tapi najis yah emang tuh ketapang taik masa mat gue ga tuntas tapi angkanya 60? minimal 63? omaigat kalo nilai gue 50an okelah gue bisa terima tapi ini 60? cuma beda 0,3? nyesek nggak sih? sama nyeseknya kayak waktu malem natal. gatau kenapa malem natal kemaren gue nangis. gatau kenapa gitu tiba tiba nagis aja dari tanggal 24 malem sampe 25 sore, capek nggak sih? gue mikir yang gak jelas, yang biasa biasa aja cuma kayaknya berlebihan ampee gimanaaaa gitu yaahhh emang gue orangnya lebay ya? kata kak greg sih gitu hehe gataulah mikirin malem natal bisa bisa gue nangis lagi--wee lebay--cerita apalagi yah? mm oya kemaren dodo dateng dari palembang bawa mpekmpek katanya, tapinya gue ga ada dirumah jadi gue ga sempet ketemu deh, dianya cuma nitipin doang ke oma opa gue huaa padahal gue kangen lo banget dooo -___- bella sama laura masih sempet ketemu yah beruntung lah mereka itu truss oyah windows live messenger gue rusak! eek banget kan? lagi liburan malah rusak pas kemaren kemaren aja nggak, TAIK jadi gabisa ngapa ngapain cuma bisa ol msn di meebo yang gabisa kirim file ga bisa webcam gabisa pasang foto gabisa gabisa gabisa LIBURAN MACAM APA INI?

0 comments:

bang on it expertly, anyone?